Cara Jitu Richard Kyle Cepat Move On dari Jessica Iskandar

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 33 2302453 cara-jitu-richard-kyle-cepat-move-on-dari-jessica-iskandar-f10IGeMQjN.jpg Richard Kyle (Foto: Instagram/@richo_kyle)

JAKARTA - Gagal menuju gerbang pernikahan bersama Jessica Iskandar jadi cobaan hidup bagi Richard Kyle. Menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tiga tahun, tak membuat sang aktor berhasil menjadikan ibu El Barack itu sebagai pendamping hidupnya.

Menata kembali hidup pascaputus dari Jedar, Richard punya cara tersendiri agar bisa move on dari bayang-bayang sang mantan kekasih. Agar cepat move on dari perasaan sedih, pria kelahiran 15 Desember 1987 ini mengaku sengaja membuat dirinya banyak bergerak.

Baca Juga:

Sedih Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tegaskan Itu Bukan Gimmick

Gigi Hadid Unggah Foto Bareng Zayn Malik & Anak untuk Pertama Kalinya

“Misalnya ada di momen gue lagi sedih, gue harus cepat-cepat mengalihkan. Banyak gerak, fokus ke pekerjaan, banyak olahraga kan banyak gerak itu banyak endorphin keluar dan itu yang bikin pemikiran bahagia,” kata Richard, mengutip dari akun chanel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (1/11/2020).

Richard Kyle

Lebih lanjut Richard menambahkan, cara tersebut ia lakoni sebagai strategi agar tidak menjadi depresi berkepanjangan.

“Jangan sampai sedih itu drop jadi depresi. Gue harus memastikan bahwa diri gue tetap positif dan bahagia, itu strategi gue sendiri,” tutup Richard singkat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini