Sherina dan Derby Romero Masuk dalam Jajaran Kru Petualangan Sherina 2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 206 2302482 sherina-dan-derby-romero-masuk-dalam-jajaran-kru-petualangan-sherina-2-0GMR4AMneF.jpg Petualangan Sherina 2 (Foto: Miles Films)

JAKARTA - Dalam rangka perayaan usianya yang ke-25, Miles Films mengumumkan sebuah proyek yang belakangan ramai dibicarakan. Petualangan Sherina 2 akan segera diproduksi dengan tetap menggaet hampir seluruh kru inti dari film pertamanya yang tayang pada 20 tahun silam.

Masih disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana, keterlibatan Sherina Munaf serta Derby Romero dalam film tersebut, yakni sebagai Sherina dan Sadam, tentu akan membangkitkan memori masa kecil para penonton. Tak hanya itu, keduanya juga akan duduk dibangku jajaran kru film.

Baca Juga:

20 Tahun sejak Petualangan Sherina, Begini Derby Romero Sang Pemeran Sadam sekarang

Melihat Sherina Munaf, si Petualang Cilik di Petualangan Sherina yang Sudah Dewasa

Petualangan Sherina 2

Sebagai murid dari Almarhum Elfa Secioria, Sherina nantinya akan ikut terlibat sebagai komposer sekaligus penata musik dalam film Petualangan Sherina 2. Sementara itu, kakak kandung dari Sherina, yakni Virania Munaf, juga akan ikut terlibat untuk mengembangkan cerita sebagai co-writer bersama sang adik, Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan juga Riri Riza.

"Saya mengenal Sherina dan Vira sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa. Sekarang bisa sama-sama berada dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri," ungkap Mira Lesmana haru.

Kembali bekerja sama dengan Mira Lesmana dan Riri Riza, tentu membuat wanita .. tahun ini merasa gugup sekaligus bahagia. Terlebih, banyak penggemarnya yang sangat antusias untuk dapat menyaksikan kembali kelanjutan dari film Petualangan Sherina.

"Aku bersemangat karena dari teman-teman di Twitter dan Instagram semuanya menunggu-nunggu. Deg-degan, tapi aku enggak sabar melakukan sesuatu yang membuat semuanya senang dan optimis," kata Sherina.

Rencananya, Petualangan Sherina 2 akan mulai melakukan kegiatan syuting pada Maret atau April 2021, dan dijadwalkan akan tayang pada akhir 2021 mendatang. Sementara itu, film Animasi Petualangan Sherina yang digarap sejak Mei 2020 lalu, juga diharapkan bisa tayang bersamaan.

Untuk dapat sedikit mengobati kerinduan, Musikal Petualangan Sherina juga akan kembali diadakan oleh Jakarta Movement of Inspiration pada Maret 2021, dan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti, Yura Yunita sebagai Ibu, Vidi Aldiano sebagai Ayah, dan Reza Chandika sebagai Kertarajasa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini