Nyaman Dengar Adzan Subuh, Katty Butterfly Ingin Mualaf Sejak 6 Tahun Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301572 nyaman-dengar-adzan-subuh-katty-butterfly-ingin-mualaf-sejak-6-tahun-lalu-H1eMNrrB15.jpg DJ Katty Butterfly (Foto: Youtube)

JAKARTA - Katty Butterfly resmi menjadi seorang mualaf di hari ulang tahunnya yang ke-32. Wanita yang sempat berprofesi sebagai seorang DJ ini telah membacakan dua kalimat syahadat dengan dibantu oleh Gus Miftah.

Usai membacakan dua kalimat syahadat beserta artinya, ibu satu anak ini mengaku merasa bahagia. Bahkan menurutnya, menjadi mualaf adalah kado terindah pada perayaan ulang tahunnya kali ini.

"Aku happy, aku senang banget. Nyaman. Aku kayak, aduh ulang tahun, (kado) yang aku pengin dari dulu, hari ini Alhamdulillah," ungkap Katty dalam akun Youtube Channelnya.

Baca Juga: Masuk Islam, Katty Butterfly: My Dream, Sudah Lama Banget

Katty mengungkap bahwa dirinya sudah ingin memeluk agama Islam sejak lama. Sayangnya, dirinya kala itu masih belum memiliki waktu untuk mempelajari Islam.

Kendati demikian, ia tetap menanyakan pada teman-temannya dan belajar banyak terkait Islam. Hingga pada hari ulang tahunnya kemarin, keinginan dari mantan istri Andri Tanu Wijaya tersebut dapat terwujud.

"Awal itu udah lama banget (mau masuk Islam), waktu aku masih dulu 6 tahun yang lalu. Aku juga mau belajar tapi enggak sempat. Masih inilah," ucap Katty.

"Dan langsung sampai sekarang aku belajar, tanya teman-teman gimana ya. Pengin dari dulu belajar Islam dan hati aku juga kayak tenang banget sama Islam. Aku pengin banget dari dulu, sekarang ya ulang tahunku. Aku pengin sendiri," sambungnya.

Gus Miftah juga mengungkap bahwa keinginan Katty untuk masuk Islam berangkat dari kenyamanan dirinya saat mendengar suara adzan. Ia bahkan berjanji akan membantu Katty untuk semakin memperdalam Islam, tentunya dengan mengajari sholat dan mengaji.

"Saya dulu denger-denger beliaunya ini kalau dengar azan Subuh kalau pulang kerja itu rasanya nyaman," kata Gus Miftah yang dibenarkan Katty.

 

"Maka kita syukuri, pelan-pelan belajar, Insya Allah semuanya akan diatur oleh Allah SWT," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini