Jelang Debut, SM Rilis Giselle Jadi Personel ke-4 Aespa

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 205 2301553 jelang-debut-sm-rilis-giselle-jadi-personel-ke-4-aespa-G9oT4yg3ZD.jpg Giselle Aespa (Foto: Allkpop)

SEOUL - Debut girl group baru besutan SM Entertainment, Aespa sudah di depan mata, mengingat Aespa diumumkan akan resmi debut pada November.

Seperti dilapor Allkpop, Jumat (30/10/2020) dini hari melalui akun Twitter dan Instagram resminya, SM akhirnya merilis foto-foto teaser dari Giselle sebagai personel keempat Aespa. Setelah tiga hari sebelumnya, tiga personel Aespa yakni Winter, Karina dan Ningning diperkenalkan kepada publik.

Kompak dengan foto-foto teaser dari tiga personel Aespa lainnya, empat foto teaser Giselle yang dirilis SM sama-sama hadir dengan konsep fairytaile, fantasi dunia virtual dengan dominasi warna ungu dan merah muda.

 

Baca Juga: Ningning, Member Ketiga Aespa

Mengutip Soompi, dari keterangan siaran pers resmi yang dirilis SM, Giselle merupakan trainee asal Jepang berusia 20 tahun yang memiliki kemampuan rap yang kuat. Tak hanya itu, Giselle juga hadir sebagai personel yang multilingual, karena fasig berbicara tiga bahasa sekaligus, Jepang, Korea dan Inggis.

Jadi girl group baru yang sudah lama dinanti oleh fans, debut Aespa November mendatang jadi sesuatu yang sangat diantisipasi publik dan para penggemar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini