Ningning, Member Ketiga Aespa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 205 2301231 ningning-member-ketiga-aespa-p1H9jigxyO.jpg Ningning Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment resmi memperkenalkan Ningning sebagai member ketiga Aespa pada hari ini, (29/10/2020). Agensi bentukan Lee Soo Man itu juga membagikan foto hingga informasi tentangnya.

Mengutip laman Soompi, Ningning merupakan member yang berasal dari China. Dara 18 tahun tersebut disebutkan memiliki keterampilan vokal yang luar biasa. Masih belum diketahui secara pasti berapa member yang akan didebutkan agensi untuk grup barunya ini.

Baca Juga:

SM Entertainment Ungkap Identitas Karina, Personel ke-2 Aespa

SM Entertainment Perkenalkan Personel ke-2 Aespa, Karina

Ningning Aespa

SM Entertainment pertama kali mengungkap girl grup baru pada Senin, 26 Oktober 2020. Di hari berikutnya, agensi memperkenalkan Winter sebagai member pertama. Kemudian ada juga Karina yang menjadi member kedua Aespa. Menariknya lagi, agensi mengungkap akan menghadirkan member visual untuk girl grup barunya itu.

Sebelumnya, SM Entertainment memang sempat mengunggah video yang menampilkan Karina dan member dari dunia virtualnya bernama ae-Karina.

Tampaknya agensi akan menampilkan konsep yang berbeda dalam grup barunya. Seperti diketahui ,nama grup Aespa merupakan gabungan dari istilah avatar, experience (pengalaman), dan aspek.

“Para anggota akan mengalami dunia baru melalui alter-ego mereka yang lain, avatar,” tutur agensi.

Aespa juga akan menjadi grup baru pertama dari SM Entertainment dalam empat tahun, usai mendebutkan NCT pada 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini