nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyband Korea MONT Sukses Bikin Histeris Mahasiswa Indonesia

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 17:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 07 205 2113949 boyband-korea-mont-sukses-bikin-histeris-mahasiswa-indonesia-iysbhhD9p9.jpeg Boyband Korea MONT (Foto: Okezone)

JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan MONT sukses membuat histeris para mahasiswa dan penonton yang hadir dalam sebuah event KT&G Sansang 2019 festa di Universitas Negeri Jakarta.

Boyband MONT beranggotakan tiga personel Bitsaeon, Narachan dan Roda mengaku senang bisa tampil di Indonesia.

Baca Juga:  KUIS : Lagu Debut Black Pink Mana yang Pilihan Kamu?

Mont

Menurut mereka, para penggemar di Indonesia sangat unik dan berbeda dibandingkan penggemar dari negara asal mereka, Korea Selatan.

“Fans di Indonesia banyak banget, MONT senang sekali bisa tampil di acara KR&G Sansang 2019 Fest Univ.” kata personel MONT seusai tampil.

Baca Juga: KUIS : Siapa Idol K-Pop Cowok yang Cocok Jadi Pacar Kamu?

 MONT

Tak lupa, MONT menyanyikan lagu Indonesia bertajuk Cinta Luar Biasa. Uniknya, saat mereka menyanyikan lagu tersebut, para penonton yang didominasi mahasiswi UNJ tersebut ikut riuh bernyanyi.

"Saat kita nyanyikan Cinta Luar Biasa, penggemar pun ikut joget, itu seru sekali, keren,“ lanjut Bitsaeon.

Sukses tampil di Indonesia, MONT kini tengah mempersiapkan album baru sebagai tanda eksistensi mereka di industri hiburan.

Baca Juga: Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

"MONT sedang siapkan album, tapi belum bisa saya kasih tahu judulnya, masih rahasia.” ujar Bitsaeon.

 

Penampilan MONT di UNJ sendiri dalam rangka kerjasama UNJ dengan Sang Sang University di Korea dalam rangka pertukaran pelajar. Nantinya, akan ada pertukaran pelajar UNJ dengan Sang Sang University di Korea. Acara ini juga dimeriahkan oleh Ardito Pramono (Lokal Singer).

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Ribuan Penonton Ramaikan Super K-Pop Festival 2019 di Hari Pertama

Penonton menunjukkan poster saat mengantre masuk untuk menyaksikan konser musik Super K-Pop Festival di ICE Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2019) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini