Sinetron Putri untuk Pangeran Tembus 200 Episode, Ranty Maria Bersyukur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 598 2301078 sinetron-putri-untuk-pangeran-tembus-200-episode-ranty-maria-bersyukur-7NJ569Za9U.jpeg Pemain Sinetron Putri untuk Pangera (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran produksi MNC Pictures yang dibintangi Ranty Maria dan Verrell Bramasta telah tayang sejak 15 Juni 2020. Memasuki episode yang ke-200, RCTI mempersembahkan Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran.

Acara ini akan tayang pada 31 Oktober 2020 pukul 14.15 WIB. Turut menampilkan para pemainnya, yakni Harini, Evan, Hannah, Riza, Ranty, Verrel, Nicole, Anrez, Chantiq, Naimma dan Lania Fira.

Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini akan tampil memandu acara. Selain itu, ada penampilan spesial dari Ziva Magnolya.

Baca Juga:

Sang Ayah Ungkap Status Verrell Bramasta dengan Ranty Maria

Belum Menikah, Verrel Bramasta Ajak Febby Rastanty ke Rumah Masa Depannya

Putri untuk Pangeran

Perayaan 200 episode sinetron Putri untuk Pangeran ini disambut bahagia oleh Ranty Maria, sang pemeran Putri. Ia bangga atas pencapaian hasil kerja keras seluruh tim produksi.

"Seneng banget, bersyukur dan bangga banget sama temen-temen kru serta pemain karena saat pandemic ini kita bisa menghibur pemirsa” ungkap Ranty.

Kebahagiaan lain ditunjukkan Harini Sondakh, pemeran Citra. Tak ada kata lain yang bisa diungkapkannya selain rasa syukur.

"Perasaan aku pasti seneng banget, bahagia banget karena sinetron kita sudah masuk 200 episode dan gak bisa diungkapin dengan kata-kata lebih ke bersyukur banget” tambah Harini Sondakh.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini