Sang Ayah Ungkap Status Verrell Bramasta dengan Ranty Maria

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294227 sang-ayah-ungkap-status-verrell-bramasta-dengan-ranty-maria-Rb542FSnIm.jpg Verrell Bramasta dan Ranty Maria (Foto: Instagram Verrell)

JAKARTA - Aktor Verrell Bramasta kerap dijodohkan dengan lawan mainnya di sinetron. Sebelumnya, ia digadang-gadang memiliki hubungan spesial dengan Febby Rastanty.

Kini, pria 24 tahun tersebut digosipkan menjalin cinta lokasi dengan Ranty Maria, lawan mainnya di sinetron Putri untuk Pangeran.

Ayah Verrell, Ivan Fadilla pun mengakui kedekatan di antara keduanya di lokasi syuting. Seperti diketahui, Ivan juga bermain dalam sinetron yang sama dengan mereka.

Baca Juga:

Ditanya soal Cemburu Verrell Bramasta Dekat Ranty Maria, Ini Kata Febby Rastanty

Febby Rastanty Akui Kangen Sikap Bawel Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Ranty Maria

"Kalau sejauh ini yang saya lihat mereka cukup dekat ya dan akrab, karena memang sudah kenal dari lama juga," tutur Ivan seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (15/10/2020).

Kendati demikian, pria 53 tahun tersebut menampik keduanya memiliki hubungan lebih dari teman. Pasalnya ia menyatakan bahwa sang anak kini masih sendiri.

"Dia masih single, enggak mudah untuk Verrell (langsung pacaran). Dia butuh waktu, biasanya jadi teman dulu sekian lama," imbuhnya.

Ivan juga mengatakan Verrell kerap meminta masukannya untuk urusan asmara. Kendati demikian, ia tetap membebaskan sang anak untuk memilih.

Verrell Bramasta sebelumnya sempat menjadi hubungan beda agama dengan Natasha Wilona. Hubungan keduanya diketahui terjalin usai bermain dalam satu judul sinetron. Namun sayang, mereka memutuskan berpisah usai dua tahun berpacaran pada 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini