Belum Menikah, Verrel Bramasta Ajak Febby Rastanty ke Rumah Masa Depannya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2291246 belum-menikah-verrel-bramasta-ajak-febby-rastanty-ke-rumah-masa-depannya-b7JtUCWg9L.jpg Verrel Bramasta (Foto: Youtube)

JAKARTA - Verrel Bramasta sudah selangkah lagi meraih impiannya untuk memiliki rumah mewah, rumah mewah berkonsep ala Hollywood.

Pesinetron Pangeran untuk Putri ini diketahui tengah membangun rumah mewahnya, yang berlokasi di Sentul, Jawa Barat.

Menabung selama hampir dua tahun, Verrel berhasil membangun rumah mewah 5 lantai yang dilengkapi rooftop hingga kolam renang tersebut.

Baca Juga: Seru! Virtual Hangout "Klaklik" bareng Artis Berhadiah Jutaan Rupiah di MNC e-Fest 2020

Namun karena sibuk syuting sinetron yang ia bintangi, beberapa hari yang lalu Verrel mengaku baru bisa kembali menengok perkembangan pembangunan rumah impiannya tersebut.

“Baru sempat nengok lagi tuh kemarin, makanya aku cukup kaget progresnya cepet. Dalam waktu 6 bulan, sudah jadi 3 lantai dan sudah menuju ke lantai yang ke 4 dari total 5 lantai plus rooftop. Sudah jadi setengahnya lah,” kata Verrel, dikutip dari STARPRO Indonesia, Jumat (9/10/2020).

Ketika ditanya apakah ia sudah pernah mengajak sanak keluarga atau teman, untuk melihat wujud rumah barunya itu.

Putra sulung Venna Melinda ini dengan gamblang mengaku bahwa ia sudah pernah mengajak pesinetron cantik, Febby Rastanty ke rumah masa depannya tersebut.

“Febby sih sudah tapi Ranty (re-Ranty Maria) belum, ya kan lagi syuting sinetron ini juga. Baru ngecek kemarin juga, jadi belum sempat. Nanti kalau sudah jadi, pasti aku undang semua sahabat dan keluarga semuanya,” kata Verrel.

Dibangun di atas bidang tanah seluas 1100 dan luas bangunan 2500 meter persegi. Rencananya rumah mewah 5 lantai dengan desain ala Hollywood milik Verrel tersebut ditargetkan rampung pada awal 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini