Boikot Brand Prancis, Arie Untung Ajak Masyarakat Pakai Produk Lokal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301310 boikot-brand-prancis-arie-untung-ajak-masyarakat-pakai-produk-lokal-Cq2wW7VRCA.jpg Arie Untung. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA - Presenter Arie Untung mengajak masyarakat memakai produk lokal usai memboikot sederet produk fashion mewah asal Prancis. Seruan tersebut disampaikannya lewat salah satu unggahannya di Instagram. 

“Mending pakai produk dalam negeri saja yuk. Produk UKM banyak yang bagus-bagus,” ujarnya dalam postingan yang dibagikannya, pada 28 Oktober silam.

 Arie Untung. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Bagi Arie Untung, memakai produk lokal tak sekadar menunjukkan apresiasi bagi karya anak bangsa. Hal itu juga dilakukannya sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam memulihkan ekonomi di tengah pandemi COVID-19. 

“Jadi bisa sekalian,” kata suami Fenita Arie tersebut. 

Arie Untung memboikot brand fashion asal Prancis sebagai bentuk protesnya terhadap tindakan Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Dia menyayangkan pernyataan Macron terkait kematian Samuel Paty yang dianggap menyudutkan agama Islam. 

Arie Untung. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

“Barang-barang receh brand Prancis ini enggak layak ada di lemari yang pemiliknya sangat mencintai nabinya,” ucap Arie Untung saat mengeluarkan semua koleksi tas dan busana Fenita Arie dari lemari.*

Baca juga:

Arie Untung Ikut Protes pada Presiden Prancis

Mualaf, DJ Katty Butterfly Girang Dapat Mukena 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini