Rela Berikan Harta ke Suami Andai Cerai, Inul Daratista: Aku Dulu Susah sama Dia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300445 rela-berikan-harta-ke-suami-andai-cerai-inul-daratista-aku-dulu-susah-sama-dia-CyUY3OhDMJ.jpg Inul Daratista dan Adam Suseno (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Inul Daratista mengaku pernah meminta cerai dari sang suami, Adam Suseno. Andai suatu saat nanti bercerai, Inul mengaku rela memberikan hartanya pada sang suami.

Ada alasan menyentuh yang membuat Inul rela melakukan itu. Pedangdut asal Jawa Timur ini merasa Adam memiliki peran besar dalam kesuksesannya saat ini.

Inul Daratista dan Adam Suseno

"Perjuangan aku sama dia memang dari nol. Enggak punya siapa-siapa, merintis, susah dan senang kemana pun berdua," kata Inul dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (27/10/2020).

"Jadi kalau seandainya sukses ya kita nikmati bersama walau kondisinya aku yang keringetan, aku yang kerja, tapi aku tahu diri, aku dulu susah sama dia," tambah Inul.

Baca Juga:

Jawaban Adam Suseno saat Inul Daratista Minta Cerai

Dukung Istri Selalu Beribadah, Onad Dipuji soal Perbedaan Agama

Sikap serupa juga datang dari Adam Suseno. Terlepas dari itu, Inul dan Adam sudah sepakat untuk tak mempermasalahkan harta seandainya mereka bercerai.

"Kita sudah sepakat tidak mau mempermasalahkan harta," kata Adam Suseno.

"Kalau cerai harta aku ambil aja. Mas Adam juga gitu, cerai juga enggak harus bawa apa-apa," tambah Inul.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini