Gita Diprediksi Juara KDI 2020

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 598 2299991 gita-diprediksi-juara-kdi-2020-cvAbAPRUq8.jpg Gita KDI (Foto: IG Gita KDI)

JAKARTA - Grand final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 telah digelar. Masing-masing finalis seperti Gita asal Lombok, Wahid dari Sidoarjo, dan Haviz asal Dumai menampilkan kemampuan terbaiknya di depan juri dan jutaan pasang mata penonton di rumah.

Setelah berduet dengan Ayu Ting-Ting, Via Vallen, dan Dewi Perssik, ketiga peserta tampil secara memukau dewan juri dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut hits.

Di babak Grand Final KDI 2020, Haviz menyanyikan lagu ‘Cindai’ yang berhasil membuat tiga juri standing ovation. Selanjutnya ada Wahid yang tampil spektakuler saat membawakan lagu ‘Duit’, meskipun sedang kurang fit.

Baca Juga:

Lihat Foto Kecil Ivan Gunawan, Danang Pradana: Sudah Kayak Krisdayanti Ya

Kolaborasi Apik 3 Grand Finalis KDI 2020

KDI 2020

Peserta terakhir yang tampil adalah Gita. Peserta perempuan satu-satunya ini tampil megah dan menyayat hati lewat lagu ‘Anak Yang Malang’ dari Rhoma Irama.

Sampai di waktu penilaian, para juri menyimpan jagoan masing-masing. Salah satunya Okky Lukman yang menjagokan Haviz sebagai pemenang KDI 2020.

“Semua punya kelebihan dan kekurangan,” tuturnya di panggung Grand Final KDI 2020, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

“Kalau untuk industri musik Indonesia, tapi memang harus lebih banyak belajar, ya Haviz,” kata Okky saat diminta satu nama pemenang KDI 2020.

Hal yang sama juga diungkapkan Iis Dahlia, yang mengatakan jika performa Haviz merupakan penampilan terbaik di malam Grand Final 2020.

“Untuk malam hari ini, penampilan terbaik menurut mama ya Haviz,” ujarnya.

Berbeda dengan Ayu Ting-Ting dan Danang yang memilih Gita sebagai bintang KDI 2020. Menurut Danang, Gita merupakan peserta paket lengkap yang cocok menjadi juara.

“Gita buat aku all package. Gita adalah paket lengkap. Cantiknya oke, suaranya oke, badannya keren, cocok jadi bintang KDI 2020 dari Lombok,” puji Danang.

Baca Juga:

Profil Grand Finalis KDI 2020

Gita KDI

Sementara itu, dua juri lainnya, yakni Nita Thalia dan Ivan Gunawan, memilih Wahid asal Sidoarjo sebagai pemenang. “Kalau saya, Wahid,” jawab desainer yang akrab disapa Igun itu saat ditanyai satu nama pemenang.

Penasaran dengan pemenang KDI 2020? Saksikan babak Final Result Show KDI 2020 pada Senin depan di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini