Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Ditawari Bintangi Youn's Kitchen 3

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 598 2299870 park-seo-joon-dan-choi-woo-shik-ditawari-bintangi-youn-s-kitchen-3-byA1ZmcE0Z.jpg Park Seo Joon dan Choi Woo Shik (Foto: Instagram/@bn_sj2013)

SEOUL - Aktor papan atas Korea, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik kemungkinan besar akan terlibat dalam satu proyek variety show yang sama. Duo sahabat ini diincar sebagai bintang tamu Youn’s Kitchen musim tayang ke-3.

Sehubungan dengan berita tersebut, sumber dari Youn’s Kitchen 3 membenarkan hal ini. Kepada Newsen, tim produksi mengakui menawarkan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik untuk membintangi variety show terbaru PD Na itu.

Park Seo Joon

“Kami masih menggodok jadwal syuting untuk musim tayang ke-3. Benar adanya bahwa kami menawarkan Park Seo Joon, Choi Woo Shik serta Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi untuk tampil di sini. Mereka semua sedang mempertimbangkannya secara positif,” ungkap sang sumber, dikutip Soompi, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:

Baru Tayang, Reality Show Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik Tuai Kontroversi

Takut Stres, Alasan Shah Rukh Khan Enggan Berbesan dengan Kajol

Dua musim pertama Youn's Kitchen selalu mengambil setting luar negeri. Bertempat di Indonesia dan Spanyol, acara ini sebelumnya menampilan bagaimana kisah dan aksi para selebriti papan atas Korea mengelola satu restoran di negara asing.

Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi

Untuk lokasi syuting season 3, Youn's Kitchen awalnya memang berencana untuk pergi ke luar negeri seperti dua season sebelumnya. Namun karena pandemi COVID-19, syuting kali ini kabarnya akan bertempat di sebuah lokasi rahasia di Korea pada November nanti.

Beredar rumor jika Youn's Kitchen 3 akan mengambil lokasi syuting di Pulau Jeju. Terkait berita ini, tim produksi menyatakan sejauh ini keputusan akhir soal lokasi syuting belum diputuskan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini