Baru Tayang, Reality Show Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik Tuai Kontroversi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 598 2249194 baru-tayang-reality-show-jung-yu-mi-dan-choi-woo-shik-tuai-kontroversi-qcTfz4XwA9.jpg Summer Vacation (Foto: YouTube)

SEOUL - Reality Show Summer Vacation yang dibintangi Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik akhirnya tayang pada 17 Juli 2020. Baru tayang 1 episode, reality show arahan PD Na Young Suk ini sudah menuai kontroversi.

Summer Vacation

Melansir Soompi, Senin (20/7/2020), Summer Vacation menjadi sorotan gara-gara rumah yang dipakai oleh Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik untuk syuting. Rumah tersebut dianggap mirip rumah tradisional Jepang.

Penilaian itu muncul karena loteng dan langit-langit rumah tersebut mirip dengan bangunan tradisional Jepang. Begitu juga dengan sliding door rumah tersebut yang sangat khas Jepang.

Baca Juga:

- Intip Poster Acara Terbaru Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi

- Hana Hanifah Disebut Depresi, Kriss Hatta Buka Suara

Segala hal berbau Jepang memang cukup sensitif di Korea. Hal ini salah satunya berhubungan dengan fakta bahwa Negeri Ginseng dulu pernah dijajah oleh Jepang dari 1910 hingga 1945.

Summer Vacation

Selain itu, Summer Vacation juga memantik pertanyaan publik karena kemiripannya dengan video game PlayStation Jepang, My Summer Vacation.

Sebagai informasi, Summer Vacation merupakan reality show yang membawa bintangnya liburan ke tempat asing. Selama liburan tersebut, sang bintang akan memulai aktivitas kehidupan sehari-hari di tempat tersebut, yang jauh dari hingar bingar kota besar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini