Adele Kaitkan Tranformasi Tubuhnya dengan Karantina Mandiri COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299576 adele-kaitkan-tranformasi-tubuhnya-dengan-karantina-mandiri-covid-19-q7pdo4KWiy.jpg Adele (Foto: Instagram/@adele)

LOS ANGELES - Penyanyi Adele belakangan ini menarik perhatian publik. Hal tersebut lantaran ia membuat pangling penggemar karena tubuhnya yang terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Adele buka suara dalam acara Saturday Night Live (SNL), yang tayang pada Sabtu (24/10/2020). Ia beralasan tubuhnya semakin kurus lantaran karantina mandiri di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Adele

“Aku tahu, aku terlihat sangat berbeda sejak terakhir kali kalian melihatku,” tutur Adele seperti dikutip dari New York Post, Senin (26/10/2020).

"Ini semua karena pembatasan COVID-19 dan larangan bepergian. Aku juga harus bepergian dengan ringan dan membawa setengah diri saya. Sehingga ini bagian yang saya pilih," katanya sambil bercanda.

Baca Juga:

Adele Ungkap Rahasia Cara Mengubah Hidup

Resmi Menikah, Aldi Taher Sindir Ariel Noah, Luna Maya, hingga Atta Halilintar

Selama setahun terakhir, penyanyi 32 tahun tersebut memang telah menuai pujian atas penurunan berat badannya yang dramatis. Kendati demikian, ada juga beberapa penggemar yang berasal khawatir atas kesehatan sang penyanyi.

Transformasinya banyak dikaitkan dengan diet sirtfood , dimana seorang individu akan berfokus pada protein sirtuin, yang ditemukan dalam kangkung, minyak zaitun extra virgin, soba, blueberry dan matcha. Namun mereka juga masih bisa makan cokelat hitam dan anggur merah. Kendati demikian, Adele tidak bicara banyak terkait program diet tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini