Korea Music Drive-in Festival 2020 Hadir di Aplikasi RCTI+, Ini Harga Tiketnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 205 2299932 korea-music-drive-in-festival-2020-hadir-di-aplikasi-rcti-ini-harga-tiketnya-yarOU38qp9.jpg Korean Music Drive-In Festival 2020 (Foto: RCTI +)

JAKARTA - Pecinta K-Pop Indonesia bisa menyaksikan Korea Music Drive-in Festival 2020. Festival musik tersebut bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ pada 31 Oktober dan 1 November 2020.

Indonesia sendiri salah satu negara yang mendapatkan hak izin menyiarkan Korea Music Drive-in Festival 2020. Lebih dari 40 K-Pop group terkenal seperti NCT U, (G)I-DLE, Pentagon, Momoland, CLC, dan masih banyak yang lainnya akan perfom di panggung Korea Music Drive-in Festival 2020. Tak cuma itu, akan hadir pula aktor nasional Korea, penyanyi indie, penyanyi soundtrack film, dan penampilan dari berbagai genre juga akan memeriahkan festival tersebut.

Baca Juga:

Dimeriahkan NCT U sampai ASTRO, Korean Music Drive-in Festival Disiarkan di RCTI+

Billy Syahputra dan Amanda Manopo Bakal Klarifikasi di Silet Awards 2020

NCT U

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “RCTI+ telah bekerjasama dengan pihak penyelenggara Korea Music Drive-in Festival 2020 untuk menyiarkan festival terbesar yang akan disiarkan langsung dari Incheon, Korea. Seluruh penggemar K-Pop asal Indonesia tanggal 31 Oktober dan 1 November dapat menyaksikan melalui aplikasi RCTI+.”

Untuk menyaksikan Korea Music Drive-in Festival 2020 di aplikasi RCTI+, penggemar K-Pop dapat melakukan pembelian tiket melalui aplikasi RCTI+ dengan harga Rp20.000 untuk satu hari dan dengan harga Rp30.000 untuk akses menonton dua hari. Pembelian tiket sudah dibuka sejak hari Minggu, 25 Oktober 2020. Sedangkan untuk penutupan penjualan tiket, konser hari Sabtu penutupan penjualan tiket akan ditutup pukul 12.00 WIB, sedangkan untuk konser hari Minggu akan ditutup pukul 12.00 WIB.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer mengatakan “Kami sangat senang dapat menghadirkan Korea Music Drive-in Festival 2020 bagi pecinta K-Pop Indonesia. Antusias pecinta K-Pop Indonesia sangat luar biasa dibuktikan dengan tidak sampai 24 jam sudah banyak sekali yang membeli tiket. Semoga RCTI+ mendapatkan tempat tersendiri di hati pecinta K-Pop Indonesia.”

Antusias dari para fans juga diutarakan oleh salah satu fanbase “Konser drive in festival ini tuh udah kita tunggu-tunggu banget, karena acara ini akan diisi sama grup dan penyanyi yang keren banget. Tiket yang dijual juga murah sesuai dengan kantong pelajar, jadi aku udah ajak temen-temen buat beli. Ga sabar!”

“MAKASIH MIN AKHIRNYA BISA NGERASAIN KONSER MODAL 20K DOANG”, tambah akun @therapedics di Instagram mengungkapkan kegembiraannya menyambut konser virtual ini.

Masih dari Instagram, akun @hongjinyoungindonesia_ juga mengucapkan terima kasih, “pokoknya terima kasih bangettt nih sama @rctiplusofficial akhirnya Indonesia bisa nonton!!!!!”

G Idle

Korea Music Drive-In Festival 2020 diadakan dengan tema menarik yang berbeda setiap harinya dan akan dimeriahkan oleh banyak grup dan penyanyi Korea. Hari pertama bertema ‘K-Pop Night’ akan diramaikan oleh NCT U, ASTRO, AB6IX, CIX, PENTAGON, KIM JAE-HWAN, CLC, (G)I-DLE, LOVELYZ, MOMOLAND, WJSN, THE BOYZ, ATEEZ, CRAVITY, GOLDEN CHILD, CHERRY BULLET, ROCKET PUNCH, DREAMCATCHER, CIGNATURE, DRIPPIN, GIANT PINK, B.O.Y, 3YE, NO BRAIN, ADOY, LEENALCHI, PARK MOON-CHI, GALAXY EXPRESS, CHIYOONHAE, ROUND 30.

Sementara hari ke-2, dikhususkan untuk penyanyi indie dan trot. Para pengisi acaranya adalah DJ DOC, Baek Ji Young, Gaho, Hong Jinyoung, Jung Yup, The One, Park Ki Young, Park Jae Jung, Jin Sung, Kim Soo Chan, Park Seo Jin, Kim Na Hee.

Penggemar juga dapat menonton rangkaian acara mulai dari Red Carpet pada pukul 13.00-15.00 WIB. Konser KMDF 2020 dapat kamu saksikan secara live pada pukul 16.00-19.00 WIB. Jadi tunggu apalagi, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini