Khabib Nurmagomedov Pensiun, Zaskia Sungkar Sedih

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299229 khabib-nurmagomedov-pensiun-zaskia-sungkar-sedih-NxaCYhFt16.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun dari UFC. Khabib Nurmagomedov mengumumkan pengunduran dirinya setelah menaklukkan Justin Gaethje dalam duel UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (25/10/2020).

Kemenangan Khabib dari Justin Gaethje menyempurnakan rekor tak terkalahkannya menjadi 29-0. Bahkan, duel dengan Justin Gaethje berakhir pada ronde kedua lewat submission.

"Hari ini, saya ingin mengatakan ini adalah pertarungan terakhir saya. Aku tak mungkin berada di titik ini tanpa ayahku," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:

Ejek Keputusan Khabib Pensiun, Sahabat McGregor Hapus Cuitan 

Triangle Choke, Teknik Kuncian Khabib Nurmagomedov Kalahkan Justin Gaethje

Zaskia Sungkar

Keputusan Khabib Nurmagomedov membuat Zaskia Sungkar sedih. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram, pada 25 Oktober 2020. "@khabib_nurmagomedv mengumumkan pensiun. Sebagai fans garis keras, sedih sih," kata istri Irwansyah itu dalam unggahannya.

Namun Zaskia Sungkar meyakini bahwa pensiun adalah keputusan terbaik yang diambil Khabib Nurmagomedov. "Saya yakin, ayahnya sangat bangga. Karier yang luar biasa, masya Allah!"

Zaskia Sungkar mengucapkan selamat atas keputusan tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk idolanya tersebut. "Pokoknya selamat dan semoga Khabib Nurmagomedov memiliki waktu yang luar biasa di masa pensiunnya. Kira-kira @justin_gaethje bakal melawan siapa lagi ya berikutnya?" imbuh sang aktris.

Unggahan aktris 29 tahun itu kemudian menuai beragam komentar dari netizen. "Masya Allah, (memutuskan pensiun) demi menuruti permintaan ibunya untuk tidak bertarung lagi tanpa ayahnya. Legend banget sih dia," ujar seorang warganet.

Lainnya berkomentar, "Aku menangis karena dia pensiun. Tapi di saat bersamaan, aku bangga sama Khabib Nurmagomedov, kak."

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini