Diserang Hater, Kim Heechul Bocorkan Identitas Pelaku

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 33 2298906 diserang-hater-kim-heechul-bocorkan-identitas-pelaku-KPE4OBLH0s.jpg Kim Heechul. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Heechul merupakan salah satu idol K-Pop yang tak takut untuk melawan hujatan yang dilempar warganet kepadanya. Setelah sempat membawa para haters ke meja hijau, kini dia mengungkapkan komentar jahat lain yang diterimanya lewat Instagram

Tanpa menutupi identitas si pemilik akun, personel Super Junior itu membagikan cuplikan layar pesan sang hater lewat Instagram, pada 24 Oktober 2020. Dalam pesannya, warganet itu mengaku tak suka dengan postingan terbaru Heechul di Instagram. 

Kim Heechul. (Foto: Instagram/@kimheenim)

Alasannya, sederhana. Dia menilai, Kim Heechul berlebihan dengan mengunggah video makan daging sapi Korea di waktu yang hanya selisih 5 hari. “Apakah itu caramu untuk pamer dan bilang bahwa kau kaya?” ujarnya.

Warganet itu menambahkan bahwa Kim Heechul seharusnya lebih berempati dengan penggemarnya yang sedang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi COVID-19. Dia juga meminta kekasih Momo ‘TWICE’ itu untuk mengakhiri hidupnya. 

“Tolong kau mati saja. Bunuh dirilah bersama keegoisanmu. Penggemar berjuang keras untuk bisa membeli album meski mereka tak punya uang lebih untuk bepergian. Tapi lihatlah, Oppa malah pamer makan daging sapi,” ungkap pemilik akun @hasunj**ng tersebut. 

Baca juga: Siapa Sangka, Kim Heechul Dulunya Buruh Pabrik

Dalam lanjutan pesannya, warganet itu mengatakan, “Kau bahkan tidak pernah memberikan hadiah apapun untuk penggemarmu. Maksudku, apa sih yang kau punya selain wajah cantikmu itu? Dasar brengs*k.”

Namun pesan kasar warganet itu ditanggapi santai Heechul. Dalam unggahannya di Insta Story, dia hanya menuliskan, “Bunuh diri? Aku tak akan melakukannya.” 

Kim Heechul. (Foto: Dispatch)

Unggahan bintang Knowing Brothers itu kemudian menjadi pembahasan penggemar di forum daring. “Apakah orang ini tidak tahu kalau Heechul adalah model produk daging sapi Korea?” ungkap seorang penggemar. 

Lainnya mengatakan, “Penggemar sejati tidak akan pernah mengharapkan ‘hadiah’ dari idola mereka. Kau sangat menyedihkan. Aku harap, Heechul dan pengacaranya menuntutmu.”*

Baca juga: Ha Sung Woon Rilis Album Baru Bulan Depan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini