Siapa Sangka, Heechul Super Junior Dulunya Buruh Pabrik

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 33 2252126 siapa-sangka-heechul-super-junior-dulunya-buruh-pabrik-ZPM8C0cDZo.jpg Heechul.

KIM Heechul, salah satu anggota Super Junior punya kisah inspiratif. Siapa sangka, idol yang bergelimang ketenaran dan harta itu dulunya menggeluti pekerjaan yang jauh dari dunia hiburan.

Allkpop melaporkan, Jumat 24 Juli 2020, Heechul ternyata pernah bekerja sebagai buruh pabrik. Hal ini terungkap melalui tayangan terbaru Delicious Rendezvous, yang tayang Kamis 23 Juli.

Saat Chef ternama Korea, Baek Jong Won dan Heechul berkunjung ke satu peternakan jamur tiram. Di peternakan tersebut, para petani sibuk memasukkan jamur tiram ke dalam kotak-kotak dus. 

Kim Heechul.

Baca juga: Tak Ada Ampun, Kim Heechul Gaet 6 Pengacara untuk Polisikan Hater

Ketika salah seorang petani diwawancara oleh Chef Baek Jong Won, kekasih Momo TWICE tersebut dengan sigap menggantikan pekerjaan sang petani dan mulai mengepak jamur tiram yang sudah siap dikemas.

Heechul bisa melakukan pekerjaan mengepak jamur tiram tersebut dengan cepat dan rapi karena pernah bekerja di pabrik. 

"Aku pernah kerja di pabrik, makanya aku lihai soal hal seperti ini. Kerja di pabrik, aku bertugas merapikan set TV lalu melepas stiker lama dan menempelkan stiker yang baru," aku Heechul. 

Ketika menunjukkan kemampuannya mengepak paket jamur tiram, pria yang andal memainkan drum tersebut pun dipuji oleh para petani karena hasil kerjanya yang memuaskan. 

"Sewaktu aku bekerja di pabrik, aku juga pekerja yang andal," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini