Denise Chariesta Geram Awkarin Pasang Videonya di Insta Story

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298343 denise-chariesta-geram-awkarin-pasang-videonya-di-insta-story-LINfCeDbvm.jpg Denise Chariesta (Foto: IG Denise Chariesta)

JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta geram usai Awkarin mengunggah ulang video yang menampilkan dirinya di Insta Story. Untuk diketahui, selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut membagikan video buatan netizen yang menyindir Denise ketika memamerkan jualan bunganya yang mencapai Rp5 juta per-buket.

Kemudian, Awkarin menambahkan kalimat bernada kasar dalam unggahannya tersebut. Merasa tak terima, Denise lalu membuat video Tik Tok untuk menumpahkan kekesalannya pada mantan kekasih Gaga Muhammad itu.

Baca Juga:

Hot Gosip: Denny Cagur Sindir Denise Chariesta hingga Eko Patrio Lemas Lihat Struk Belanja Istri

Dijodohkan dengan Denise Chariesta, Lutfi Agizal Kesal

Denise Chariesta

"Buat ini orang (Awkarin) lu kira lu siapa posting-posting muka gue. Lu bukan artis say, enggak usah ikut-ikutan ngepost foto gue, minggir lu," tutur Denise dalam videonya seperti dikutip Okezone, Jumat (23/10/2020).

Tak sampai di situ, Awkarin kemudian kembali membalas kekesalan pemilik toko bunga itu di Insta Story pribadinya.

"Wkwkwk siapa bilang gue artis, lucu banget sih tante gemes," imbuhnya.

Denise Chariesta belakangan memang menjadi perbincangan publik usai aksinya pamer kekayaan. Ia juga sempat menyindir orang-orang yang makan di pinggir jalan dalam videonya di media sosial. Hal tersebut membuatnya panen hujatan. Bahkan ia sempat disentil oleh komedian Denny Cagur karena dinilai bertingkah sombong.

Tak berbeda dengan Denise, Awkarin juga kerap menjadi sorotan warganet lantaran tingkahnya di media sosial. Terbaru, perempuan 22 tahun tersebut tepergok menggunakan ilustrasi seniman asal Los Angeles bernama Hallie Bateman tanpa izin. Ia kemudian meminta maaf atas keteledorannya tersebut di Twitter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini