Dijodohkan dengan Denise Chariesta, Lutfi Agizal Kesal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297993 dijodohkan-dengan-denise-chariesta-lutfi-agizal-kesal-wjZkm6BXcA.jpg Lutfi Agizal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Munculnya Denise Chariesta dengan pamer kekayaan secara kontroversi, membuat Salshadilla Juwita menjodohkan Lutfi Agizal dengan Denise Chariesta.

Perjodohan tersebut bermula dari selorohan sang mantan kekasih, Salshadilla Juwita di salah satu acara bincang-bincang.

Putri kandung Iis Dahlia itu menyatakan niatnya untuk menjodohkan sang mantan dengan Denise lantaran keduanya dianggap cocok. Bukan dalam hal positif, dia menilai, keduanya memiliki kesamaan dalam hal negatif.

Baca Juga: Soal Sindir Denise Chariesta Makan di Mall Mewah, Denny Cagur: Baiknya Disimpan Sendiri

 

Kabar itu ternyata sampai ke telinga pria yang terkenal lewat kata anjay tersebut. Dia bahkan mengungkit segala kebaikannya selama berpacaran dengan Salshadilla Juwita selama 5 tahun terakhir.

“Negatif? Saat sudah putus, sembilan kebaikan akan terlihat menjadi sembilan keburukan. Mungkin, dia lupa,” ujar Lutfi Agizal dalam unggahannya di Insta Story, pada 21 Oktober 2020.

Tak lama setelahnya, Lutfi kemudian mengunggah video TikTok Denise yang mana dia berkata, “Guys, si cadel makin terkenal dan masuk TV berkat hujatan netizen. Terima kasih atas hujatannya. Kalau kalian masih di rumah ya? Kalau aku sudah di TV.”

 

Menanggapi video tersebut, Lutfi Agizal kemudian mengunggah video dirinya yang sedang menghitung segepok uang pecahan Rp100.000.

Sambil melemparkan uang tersebut ke arah kamera, dia mengatakan, “Berisik!!! Kalau aku di rumah.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini