YoonA SNSD dan Hwang Jung Min Jalani Pembacaan Skenario Perdana Drama Hush

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 206 2298453 yoona-snsd-dan-hwang-jung-min-jalani-pembacaan-skenario-perdana-drama-hush-ZC1OKTsJcE.jpg Hwang Jung Min dan YoonA 'SNSD'. (Foto: Cinemagz/1st Look)

SEOUL - Setelah cukup lama tak membintangi drama dan lebih fokus berkecimpung di layar lebar, Yoona ‘SNSD’ kembali ke layar kaca lewat drama Hush. Proyek itu dibintanginya bersama aktor senior Hwang Jung Min. 

JTBC mengungkapkan, kedua aktor itu sudah menyelesaikan sesi pembacaan skenario perdana bersama aktor Hush lainnya: Son Byung Ho, Kim Won Hae, Park Ho San, Lee Seung Joon, Yoo Sun, Kim Jae Chul, Kyung Soo Jin, hingga Jung Joon Won. 

Drama Hush. (Foto: JTBC)

Mengutip SpoTV, pada Jumat (23/10/2020), Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, reporter veteran yang menghabiskan sebagian besar waktunya bermain biliar ketimbang berburu berita. 

Sementara YoonA, memerankan lakon Lee Ji Soo, reporter magang yang dikenal berani dan kompetitif. Dia juga tak ragu untuk mengeluarkan pendapatnya akan sesuatu. 

Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh, namun Hwang Jung Min dan YoonA memiliki chemistry luar biasa saat pembacaan skenario. Apalagi, karakter yang mereka perankan digambarkan selalu bertengkar satu sama lain. 

Baca juga: Yoona SNSD Resmi Jadi Muse Terbaru Lini Kosmetik asal Amerika

Drama Hush diangkat dari novel berjudul Silence Warning yang berkisah tentang perjuangan para wartawan dalam menjalani profesinya sehari-hari. Proyek ini akan digawangi sutradara Choi Gyu Shik dan penulis skenario Kim Jung Min. 

Yoona SNSD. (Foto: Innisfree)

JTBC akan menayangkan episode perdana Hush pada 11 Desember mendatang, setiap Jumat dan Sabtu, pukul 23.00 KST. Drama ini rencananya akan menggantikan slot tayang serial More Than Friends.*

Baca juga: OCN Incar Seo Ye Ji Bintangi Island

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini