Yoona SNSD Resmi Jadi Muse Terbaru Lini Kosmetik asal Amerika

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272900 yoona-snsd-resmi-jadi-muse-terbaru-lini-kosmetik-asal-amerika-hWsLC1J2hk.jpg Yoona SNSD (Foto: Instagram/@yoona_lim)

SEOUL - Penggemar SNSD dan penikmat konten Hallyu Wave pada umumnya pasti familiar dengan imej sang visual SNSD, Lim Yoona. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini dikenal sebagai model dari salah satu lini kecantikan terkenal asal Korea.

Namun, setelah 11 tahun didapuk menjadi brand ambassador produk tersebut, Yoona diketahui baru saja mengucapkan selamat tinggal pada lini kecantikan dengan warna khas hijau muda itu. Tetapi, fans tak perlu bersedih.

Yoona SNSD

Pasalnya, pada 3 September kemarin, beredar kabar bahwa Yoona telah digaet produk lain. Aktris film EXIT ini didapuk untuk menjadi muse terbaru dari lini kecantikan ternama asal New York, Amerika.

Baca Juga:

Yoona SNSD Siap Comeback ke Layar Lebar Lewat Film Miracle

Ditanya Soal Restu Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Saya Enggak Tahu

Instagram resmi Estée Lauder Korea mengunggah sebuah video baru. Dari video teaser tersebut, meski sengaja diberi efek blur, namun cukup tersirat jelas bagi para netizen dan para penggemar, bahwa potongan foto wajah yang dipajang adalah paras cantik khas dari Yoona.

Estée Lauder Korea memang belum secara resmi mengumumkan Yoona sebagai muse terbaru mereka. Namun, mengutip Allkpop, Jumat (4/9/2020), mereka berjanji akan menjawab pertanyaan publik dalam waktu dekat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini