Scarlett Johansson Jadi Wanita Ideal di Film Bride

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 206 2298312 scarlett-johansson-jadi-wanita-ideal-di-film-bride-of9y8unLg2.jpg Scarlett Johansson (Foto: Deadline)

LOS ANGELES - Scarlett Johansson dipastikan turut andil dalam memproduksi dan membintangi film produksi Apple TV+ dan studio film A24 .

Melansir Deadline, Jum'at (23/10/20) Film berjudul Bride ini sutradarai oleh Sebastian Leilo, akan mengangkat cerita seorang wanita yang diciptakan untuk menjadi istri ideal oleh seorang pengusaha.

Namun dirinya memberontak dan memilih untuk melarikan diri. Ia menghadapi dunia yang melihatnya sebagai monster.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Film Ghost in the Shell

 

Dalam pelarian, dia menemukan identitas aslinya, dan kekuatan untuk mengubah dirinya sebagai ciptaannya sendiri.

Bride menggunakan konsep dari film Bride of Frankenstein, akan dibuat dalam abad-21 yang lebih modern. Film ini akan debut secara eksklusif di layanan streaming. Namun, tidak menutup kemungkinan nantinya akan tayang di bioskop.

Sebastian bekerjasama dengan penulis Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo dalam menghidupkan kisah wanita yang lepas dari bayang-bayang seorang pria.

Sebelumnya Sebastian sendiri banyak menyutradari film-film wanita yang juga pernah mendapat penghargaan untuk A Fantastic Woman, Disobedience, dan Gloria.

 

Kehadiran Scarlett saat ini sangat dinantikan dalam film mendatangnya Black Widow yang akan tayang pada 7 Mei 2021 walau sebelumnya sudah ada penundaan dalam jadwal penayangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini