Saatnya Sobat Ambyar Bersinar di GTV, Segera Daftar Audisi The Next Didi Kempot di RCTI+!

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 598 2297926 saatnya-sobat-ambyar-bersinar-di-gtv-segera-daftar-audisi-the-next-didi-kempot-di-rcti-nNu5eyXOm2.jpg Audisi The Next Didi Kempot (Foto: Dok GTV)

JAKARTA - Kabar baik untuk para sobat Ambyar di mana saja berada. Pasalnya, pendaftaran audisi “The Next Didi Kempot” di GTV telah dibuka sejak 13 Oktober hingga 9 November 2020.

Selain gratis, audisi The Next Didi Kempot digelar dengan cara yang sangat mudah. Ada dua pilihan cara yang bisa dilakukan peserta untuk mengikuti audisi ini.

"Peserta audisi dapat melakukan audisi online via aplikasi RCTI+," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta, Kamis (22/10/2020).

Audi The Next Didi Kempot di GTV

Baca juga: Audisi Dibuka, Segera Daftar! Gebrakan Baru GTV: The Next Didi Kempot

Dijelaskan Valencia, untuk mengikuti audisi secara online yang tak perlu menunggu antrian panjang, peserta cukup dengan mengunduh aplikasi RCTI+ di gawainya. Kemudian, peserta dapat melakukan registrasi terlebih dahulu, lalu unggah video yang berisi penampilan saat bernyanyi pada menu Home of Talent (HOT).

"Setelah itu, tinggal pilih Audisi The Next Didi Kempot," jelas Valencia.

GTV juga melakukan audisi secara offline di beberapa radio terpilih. Peserta audisi cukup membawa rekaman video bernyanyi dalam bentuk CD ke radio-radio tersebut.

Adapun, daftar radio yang menjadi tempat untuk audisi sebagai berikut, Tangerang (Radio Mersi), Bandung (Dahlia FM), Indramayu (Elshanda), Karawang (Flamboyan). Kemudian untuk Yogyakarta, lokasi audisi di Radio Pesona Bara, Klaten (Salma), Semarang (Swara Semarang), Boyolali (CJDW), Pekalongan (Rasika), Cilacap (Yes), dan Salatiga (Elisa).

Untuk peserta yang berlokasi di Jawa Timur, dapat melakukan audisi di Lamongan (Radio Ronggohadi), Magetan (Rasi), Ngawi (Bahana), Mojokerto (R FM), Banyuwangi (VIS). Selanjutnya untuk daerah Probolinggo (Prosa), Malang (Tidar Sakti), Kediri (Bonansa) dan Pasuruan (Warna).

Adapun, persyaratan untuk mengikuti audisi ini cukup mudah, pertama usia peserta antara 16 hingga 35 tahun. Selain itu, peserta harus bisa bernyanyi lagu campursari atau pop Jawa. Terakhir, peserta harus berpenampilan menarik.

Didi Kempot 

"The Next Didi Kempot akan melahirkan talenta bernyanyi campur sari yang berkualitas yang secara langsung melestarikan jenis musiknya," kata Valencia.

Melalui The Next Didi Kempot tunjukkan talenta Anda dan raih kesempatan menjadi bintang campursari. Info lebih lengkap kunjungi www.gtv.id/didikempot dan follow instagram/facebook @officialgtvid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini