Tuduhan Bullying Tak Terbukti, Youngjae GOT7 Tempuh Jalur Hukum

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297664 tuduhan-bullying-youngjae-got7-tak-terbukti-jyp-tempuh-jalur-hukum-VmE9qQELiv.jpg Youngjae GOT7. (Foto: Dispatch)

SEOUL - JYP Entertainment merilis keterangan baru terkait kontroversi perundungan yang menimpa salah satu artisnya, Youngjae ‘GOT7’. Penyanyi 24 tahun itu, sempat dituding melakukan aksi bullying pada penderita disabilitas saat masih SMA. 

Youngjae GOT7. (Foto: Dispatch)

Terkait permasalahan itu, JYP mengaku, pihaknya sudah bertemu secara langsung dengan ‘A’, warganet yang pertama kali melontarkan tuduhan tersebut di Internet. Sayang, saat konfrontasi dia tak mampu memberikan bukti atas tuduhannya. 

Karena itu, JYP siap membawa permasalahan itu ke jalur hukum. “Kami akan mengambil tindakan hukum tegas terkait pencemaran nama baik dan fitnah tidak berdasar,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (22/10/2020). 

Baca juga: Youngjae GOT7 Dituduh Lakukan Kekerasan saat Sekolah, JYP Buka Suara

Youngjae GOT7. (Foto: Dispatch)

Permasalahan tersebut bermula dari unggahan A di sebuah forum daring, pada 20 Oktober silam. Dia mengklaim, sebagai teman sekolah sang idol di SMA Mokpo Technical High School. 

Sebagai siswa dengan disabilitas intelektual dan gangguan pendengaran, A menuduh Youngjae kerap mengambil uang dan barang berharga miliknya saat masih sekolah. Tak hanya itu, dia juga menyebut kerap menerima pukulan personel GOT7 itu tanpa alasan.*

Baca juga: Doyan Kawin Cerai, Kalina Oktarani: Orang Tak Tahu Alasannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini