Youngjae GOT7 Dituduh Lakukan Kekerasan saat Sekolah, JYP Buka Suara

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297469 youngjae-got7-dituduh-lakukan-kekerasan-saat-sekolah-jyp-buka-suara-LbZ7yyDWKW.jpg Youngjae GOT7 (Foto: Instagram/@333cyj333)

SEOUL - Nama salah satu personel GOT7, Youngjae tengah hangat dibicarakan. Hal ini terkait beredarnya tuduhan mantan host Idol Radio itu melakukan tindak kekerasan kepada siswa lain saat bersekolah di Mokpo Technical High School.

Youngjae GOT7

Kisah ini bermula dari unggahan seorang netizen di forum komunitas online pada 20 Oktober kemarin. Dalam unggahannya, ia mengklaim sebagai siswa dari SMA Mokpo Technical High School bersama dengan Youngjae.

Baca Juga:

- Jadi Pendonor Organ, Youngjae GOT7: Aku Bersyukur atas Kesempatan Ini

- Sedih, Fast & Furious Akan 'Tamat' Setelah 2 Film

Sang penulis mengklaim, hadir sebagai siswa dengan disabilitas intelektual dan gangguan pendengaran. Youngjae dituduh telah mengambil uang dan barang berharga bahkan hingga memukulnya tanpa alasan.

Akhirnya sehari setelah unggahan tersebut beredar, JYP Entertainment selaku agensi Youngjae mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, agensi mengatakan rapper utama GOT7 tersebut memang pernah bertengkar hingga adu fisik dengan teman sekelasnya.

“Tentang kontroversi seputar artis kami, Youngjae, agensi telah mengonfirmasi dengan Youngjae bahwa dia dan teman sekelasnya pernah bertengkar yang menyebabkan perkelahian fisik. Setelah itu mereka tidak dapat berdamai hingga berlanjut dalam hubungan yang tidak akur,” bunyi keterangan resmi JYP Entertainment, dikutip Soompi, Rabu (21/10/2020).

Youngjae GOT7

Meski pernah hingga adu fisik, tapi agensi menegaskan Youngjae menyangkal semua tuduhan lain yang dialamatkan kepadanya. “Youngjae memberitahu kami bahwa semua klaim lain yang dibuat oleh penulis unggahan tersebut itu tidak benar adanya,” tambah JYP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini