Putus dari Anya Geraldine, Ovi Rangkuti Minta Jodoh pada Suami Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297636 putus-dari-anya-geraldine-ovi-rangkuti-minta-jodoh-pada-suami-vanessa-angel-tDvxNcme38.jpg Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA - Hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti memang telah berakhir sejak Agustus silam. Dalam wawancara bersama Gofar Hilman, selebgram 24 tahun itu bahkan mengaku sudah memiliki pacar baru. 

Mantan pacar Anya Geraldine cari jodoh. (Foto: Instagram/@nibliss)

Lalu bagaimana dengan Ovi Rangkuti, sang mantan kekasih? Ternyata, pria tersebut masih mencari kekasih baru yang sayangnya terhalang pandemi COVID-19. Karena itu, dia meminta Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel untuk menjadi mak comblang. 

Hal itu diketahui ketika Bibi terlihat ‘mempromosikan’ salah satu temannya yang tengah mencari jodoh. Unggahan itu, dikomentari Ovi Rangkuti dengan menuliskan, “@ovirangkuti juga.” 

Baca juga: Bukan Kekayaan, Ini yang Dicari Anya Geraldine dari Seorang Pria

Mengetahui bahwa pria itu membutuhkan bantuannya, ayah Gala Sky itu langsung mempromosikannya di Instagram. Ia bahkan turut menyertakan profil akun Ovi Rangkuti dalam unggahannya di Insta Story. 

“Tuh, @ovirangkuti juga cari jodoh! Akun aku lama-lama jadi biro jasa jomblo-jomblo yang susah cari jodoh karena COVID-19,” ungkap suami Vanessa Angel tersebut berseloroh.*

Baca juga: Doyan Kawin Cerai, Kalina Oktarani: Orang Tak Tahu Alasannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini