Dihujat karena BLACKPINK, Fans Minta Jeon So Min Matikan Kolom Komentar IG

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297625 jeon-so-min-dihujat-karena-kontroversi-blackpink-fans-minta-pertolongan-sang-adik-If0TY41mDN.jpg Jeon So Min. (Foto: Instagram/@jsomin86)

SEOUL - Penampilan Jeon So Min sebagai ‘member kelima’ BLACKPINK dalam episode 525 Running Man menjadi bola panas yang berbalik padanya. Beberapa warganet yang tak suka dengan aksi sang aktris mulai melempar hujatan padanya. 

Jeon So Min. (Foto: Instagram/@jsomin86)

Komentar jahat untuk bintang drama Something About 1 Percent itu semakin menjadi setelah dalam salah satu permainan, dia tak sengaja menendang Jisoo. Warganet meminta sang aktris untuk mundur dari Running Man

Mengutip Koreaboo, Kamis (22/10/2020), kecaman yang diterima Jeon So Min membuat para penggemarnya khawatir. Mereka lantas meminta bantuan adik sang aktris, Jeon Wook Min untuk memberitahu sang kakak untuk mematikan kolom komentar Instagram. 

Baca juga: Tendang Jisoo BLACKPINK, Jeon So Min Panen Hujatan

Jeon So Min. (Foto: Instagram/@jsomin86)

Penggemar khawatir, berbagai hujatan yang diterima sang aktris bisa memengaruhi kesehatan mentalnya. “Tolong beritahu Jeon So Min unnie untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Aku rasa, ini cara terbaik untuknya saat ini,” ujar seorang penggemar. 

Insiden ini terjadi hanya selang 5 bulan setelah Jeon So Min kembali ke Running Man setelah memutuskan istirahat pada Maret silam. Dia mendapat hujatan penggemar dan dinilai sebagai ‘perusak’ dalam variety show populer tersebut.*

Baca juga: Doyan Kawin Cerai, Kalina Oktarani: Orang Tak Tahu Alasannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini