Pasto Hadirkan Nuansa Mandarin di Single Sayang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 205 2298066 pasto-hadirkan-nuansa-mandarin-di-single-sayang-D7G7hRr2xG.jpg Pasto (Foto: Instagram Pasto)

JAKARTA - Duo Pasto menghadirkan single bertajuk Sayang. Duo yang digawangi kakak adik, Sion Simbolon dan Rohan Simbolon ini ingin menghasilkan nuansa yang berbeda di karya terbarunya.

Sion yang merupakan jebolan Idola Cilik RCTI menjelaskan jika single Sayang hadir dengan tambahan nuansa mandarin. Lagu karya Indra Priyatno/ISW menjadi pembeda karya Pasto sebelumnya.

Baca Juga:

Berganti Format, Pasto Kini Diisi Jebolan Idola Cilik

Isu Cinta Segitiga di Single Terbaru Pasto

Pasto


"Ada sedikit sih perbedaanya. Mungkin dari warna musik dan aransemennya yang baru ini lebih bernuansa lagu Mandarin. Sedangkan yang sebelumnya lebih ke RnB Pop gitu," jelas Sion.

Single Sayang juga menggunakan nada dan musik yang easy listening. Dengan harapan, racikan musik tersebut membuat Pasto mudah dikenali dan diterima pasar industri musik Tanah Air.

"Menurut kita, kelebihan dari lagu ini yaitu dengan lirik dan notasi yang simple dan mudah di ingat. Kita percaya lagu ini bakal booming," tutur Rohan.

Single Sayang juga jadi ajang reuni Pasto dengan personel lampau. Rayen Pono dan Melto turut membantu Sion dan Rohan menggarap single tersebut.

"Seru banget, kita banyak dikasih wejangan positif untuk terus semangat berkarya dan mempercayai kami meneruskan nama Pasto ke industri musik Indonesia," beber Sion.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini