Berganti Format, Pasto Kini Diisi Jebolan Idola Cilik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 205 2294725 berganti-format-pasto-kini-diisi-jebolan-idola-cilik-5xrt7XXyTL.jpeg Pasto (Foto: IG Pasto)

JAKARTA - Sion Simbolon pernah dikenal publik karena merupakan jebolan Idola Cilik 2008 RCTI. Lama tak terdengar, Sion kini bergabung dalam duo Pasto.

Di Pasto, Sion pernah dipasangkan dengan Jesenn Gunawan. Namun format ini tak berlangsung lama, karena Jesenn memilih hengkang dari Pasto.

Bersama Jasenn dan Sion, Pasto pernah merilis single bertajuk Aku Tak Sempurna dan Terbaik Untukku. Setelah hengkangnya Pasto, Sion kini berduet dengan Rohan, yang tak lain adiknya sendiri.

Baca Juga:

Isu Cinta Segitiga di Single Terbaru Pasto

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tanya Hati oleh Pasto

Pasto


"Saya rekomendasikan Rohan, namun oleh label dilihat dulu apakah cocok atau tidak sama Sion. Saat dicek bagus dan kompak nyanyinya, habis itu bikin kontrak sama Rohan dan akhirnya rilis single Kisah Kasih di Sekolah," ucap Sion.

Meski telah gonta-ganti personel, Pasto versi Sion dan Rohan yakin bisa kembali mencuri perhatian pendengar musik Tanah Air. Dengan format baru, Pasto tampil lebih kekinian dan fresh.

"Orang semua tahu kualitas Pasto, karya-karya Pasto, sebelum kita ditawari masuk Pasto kita sudah tahu karena kita ngefans juga dengan karyanya. Jadi kita siap dan terus menjaga kualitas Pasto dengan warna baru," ujar Sion.

Rohan mengaku beban menyandang nama Pasto. Namun demikian ia optimis lagu yang ia rilis bertajuk Kisah Kasih di Sekolah bisa memberikan kesan mendalam.

”Ya pastinya beban banget sebenarnya karena kita harus menjaga kualitas Pasto yang lama dengan sekarang ini. Kita menjaga kualitas mereka tapi kita yakin pasti bisa," ujar Rohan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini