Isu Cinta Segitiga di Single Terbaru Pasto

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 10 205 2139970 isu-cinta-segitiga-di-single-terbaru-pasto-q8JMY0LPT4.jpeg Pasto (Foto: ist)

JAKARTA - Pasto yang digawangi kakak beradik Simon dan Rohan kembali menghadirkan single bertajuk Pertanyaan Bodoh. Di bawah naungan label LeMoesik Revole milik Maia Estianty, Pasto menghadirkan kembali lagu cinta penuh makna.

Pasto kembali menghadirkan single dengan lirik puitis menyayat hati dengan tempo lambat. Pasto masih mengutamakan harmonisasi nada dan lirik sebagai daya tarik untuk meraih perhatian pendengar musik Tanah Air.

Baca Juga:

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tanya Hati oleh Pasto

Pasto

Tak main-main dalam menggarap single Pertanyaan Bodoh, Pasto menggandeng model asal Brazil, Brena Silva untuk tampil di video klip. Mereka pun mengambil makna cinta segitiga, sebagai garis besar jalan cerita video klip Pertanyaan Bodoh.

Simon dan Rohan saling berinteraksi untuk bisa memikat Brena Silva. Sontak isu kedekatan mereka terbawa hingga dunia nyata.

"Soal ada gosip cinta segitiga antara kami dengan Brena, ya saya no comment aja, itu kan sesuatu yang ga bisa ditebak kedepannya seperti apa, yang jelas saat ini saya dan Rohan sedang fokus untuk single baru kami yang baru rilis ini,” ujar Simon.

Lantas bagaimana sikap Rohan menanggapi isu cinta segitiga yang beredar. Rohan menanggapinya santai. Bahkan ia rela jika memang ternyata Brena jatuh ke pelukan Simon.

"Brena itu baik banget, humble, enggak pilih-pilih kalau temenan, wajar kalau banyak cowok yang suka, tapi kalau soal saingan sama Simon sih engga lah, biasa aja. Kalau Brena emang nanti jadian sama Simon, gue malah happy, tegas Rohan.

Baca Juga:

Makin Berani, Agnez Mo Pamer Bra Hitam Menerawang

Hot Gosip: Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah hingga Iis Dahlia soal Kasus Garuda

Pasto


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini