Image

Buka Lembaran Baru, Pasto Berganti Nama Menjadi Paskal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 18:57 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1518183 buka lembaran baru pasto berganti nama menjadi paskal 8CIM4Rnwj2.jpg Paskal (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup duo Pasto akhirnya resmi menanggalkan nama yang membesarkannya dan berganti menjadi Paskal. Duo Meltho dan Mario kini akan tampil dengan membawakan nama Paskal di setiap penampilannya.

Perubahan ini ternyata terjadi lantaran mereka telah berpindah label rekaman. Nama Paskal sendiri diambil dari bahasa Ibrani yang memiliki pengertian lahir baru yang memaafkan.

"Alasan utamanya karena kita sudah tidak di bawah naungannya Maia Estianty dan sekarang kita gabung sama My Management," jelas Meltho saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Dengan pergantian nama ini Paskal diharapkan mampu untuk terus berkarya dalam kancah musik nasional. "Buat kita, karena Pasto udah lama banget. Kita kayak mau refresh aja, yang masa lalunya cukup sampai di situ aja. Ganti nama baru. Biar nama baru ini menguatkan kita. Memang susah mengganti nama, ya. Tapi kita yakin bahwa dengan nama baru ini kita bisa lebih struggle lagi di industri musik Indonesia," pungkas Meltho.

(Alan Pamungkas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini