Raisa dan Brian McKnight Jadi Inspirasi Rheno Poetiray Berkarya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 205 2297976 raisa-dan-brian-mcknight-jadi-inspirasi-rheno-poetiray-berkarya-5tkaPd9JI9.jpg Rheno Poetiray (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Rheno Poetiray baru memulai karier sebagai penyanyi solo bersama label Musica Studio's sejak dua tahun silam. Pria 20 tahun ini menjadikan sosok Raisa Andriana sebagai panutannya dalam berkarya.

"Kalau lokal, suka banget Raisa. Walaupun dia cewek, tapi dia bisa menginspirasi gue," kata Rheno dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/10/2020).

Menurut Rheno, semua karya yang dihasilkan pelantun Kali Kedua itu terdengar keren. Pasalnya, hampir semua lagu Raisa meledak dan diminati masyarakat Indonesia.

 

Baca Juga: Ji Soo dan Lee Ji Hoon Resmi Gabung Kim So Hyun & Kang Ha Neul di Drama Baru

Selain Raisa, Rheno juga menggemari penyanyi asal Amerika, Brian McKnight. Semua karya dua penyanyi itu menjadi favorit Rheno sejak kecil.

"Gue juga suka Brian McKnight. Dia menguasai banyak alat musik dan suaranya gokil banget. Dari kecil memang gue dengerin mereka," ungkap mantan personel Super7 itu.

 

Kini, Rheno sudah mengeluarkan dua single sebagai penyanyi solo. Terbaru adalah lagu Diam yang dirilis pada 16 Oktober 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini