Pisah dari Lee Sachi, Okan Kornelius Tak Lagi Khawatirkan Nasib Anaknya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289123 pisah-dari-lee-sachi-okan-kornelius-tak-lagi-khawatirkan-nasib-anaknya-qTidfQQAph.jpg Okan Kornelius (Foto: Okezone)

JAKARTA - Okan Kornelius lega setelah resmi pisah dari Lee Sachi. Okan meyakini tak perlu lagi mengkhawatirkan nasib anaknya, Jaden yang kini tinggal bersama sang ibu, Viviane.

“Dia yang ngelahirin, jadi enggak mungkin dia menyiksa dan kasarin,” ujar Okan Kornelius di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Okan Kornelius

Okan juga sudah menyaksikan sendiri kondisi Jaden yang tampak lebih sehat selama diasuh Viviane. “Gue lihat badannya gemuk,” tuturnya.

Okan tak lupa menyampaikan terima kasih pada Viviane karena berani melaporkan dugaan kekerasan terhadap anak yang Lee Sachi lakukan. Okan mengaku baru mengetahui semua yang terjadi pada Jaden setelah informasi tentang laporan Viviane tersebar.

Baca Juga:

Okan Kornelius Tak Menyesal Kembali Menduda

Denny Sumargo Bagikan Video Lamaran, Netizen Mendadak Emosi

“Mudah-mudahan ini semua ada hikmahnya,” kata dia.

Okan Kornelius akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap Lee Sachi pada April 2020 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Faktor kekerasan terhadap anak jadi alasan Okan menyudahi 2 tahun pernikahannya dengan Lee.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini