Tolak Jatah Libur 20 Hari, Minho SHINee Pilih Latih Junior di Pos Militer

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297148 tolak-jatah-libur-20-hari-minho-shinee-pilih-latih-junior-di-pos-militer-Rc0AOT0JoN.jpg Minho SHINee (Foto: Instagram/@rokmchq)

SEOUL - Minho SHINee membuat publik kagum. Bungsu dua bersaudara ini baru saja dikabarkan menolak jatah libur atau cuti wajib militernya selama 20 hari.

Sesuai aturan selama pandemi COVID-19, tentara tidak diizinkan libur selama bertugas. Sebagai gantinya, mereka bisa cuti selama 20 hari dan tak perlu kembali ke pos militer jelang selesainya masa tugas mereka.

Minho SHINee

"Tapi, ada seorang angkatan laut yang merelakan liburnya agar bisa ikut melatih rekan-rekanya. Orang itu adalah Choi Minho, yang menjalankan tugasnya sebagai bagian dari Divisi Satu," ungkap Korps Angkatan Laut tempat Minho bertugas, melalui Instagram, seperti dilansir Soompi, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:

Rindu, Minho Kirim Pesan Manis untuk Fans SHINee dari Pos Militer

Hubungan Asmara Azriel Beda Agama, Ashanty Buka Suara

Minho dijadwalkan menyelesaikan tugas wamilnya pada 15 November 2020. Namun dengan libur 20 hari yang diberikan oleh badan militer, ia bisa meninggalkan posnya lebih awal pada 27 Oktober besok.

"Dia merelakan 20 hari iburnya untuk bisa ikut latihan membela negaranya dan melatih junior-juniornya soal taktik dan teknik yang sudah dia kuasai," jelas pengumuman tersebut.

"Dia ikut dalam berbagai latihan dan dipercaya oleh senior, junior, dan petugas di sini karena kerjanya yang bagus, kesungguhan, serta kepribadiannya yang ceria. Dia adalah seorang angkatan laut yang menerima banyak pujian dari orang-orang," lanjutnya.

Minho SHINee

Setelah nanti selesai bertugas pada 15 November, Minho akan menjadi member ke-3 SHINee yang menyelesaikan wamil mereka. Sebelumnya, Onew dan Key sudah lebih dulu selesai wamil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini