Hubungan Asmara Azriel Beda Agama, Ashanty Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2296997 hubungan-asmara-azriel-beda-agama-ashanty-buka-suara-B1svUEN9cm.jpg Ashanty (Foto: Youtube)

JAKARTA - Azriel Hermansyah diketahui mulai menjalin hubungan kedekatan dengan salah satu pemilik hotel mewah di Bali. Ialah Sarah Menzel, gadis blasteran yang saat ini santer dikabarkan merupakan kekasih baru dari adik Aurel tersebut.

Hubungan kedekatan antara Azriel dan Sarah, tentunya menjadi sorotan netizen. Terlebih karena keduanya menganut agama yang berbeda.

Perbedaan tersebut rupanya membuat netizen tak segan meminta agar Ashanty turun tangan dan memperhatikan soal ucapannya beberapa waktu lalu di televisi.

Baca juga: Kehidupan Nia Ramadhani Membaik usai Nikah Muda

 

Pasalnya, Ashanty sempat menyebut bahwa syarat utama jodoh anak-anaknya, ialah memiliki keyakinan beragama yang sama.

"Bunda ko jodohin azriel dgn yg hindu. Padahal di tv bunda bilang sih stau syarat hrs seagama," tulis salah satu netizen melalui DM akun Instagram Ashanty, yang di unggah ulang di akun Instagram @genk_ijo.

Melihat pesan tersebut, Ashanty diketahui langsung memberikan tanggapan.

Menurutnya, hubungan Azriel dan Sarah hanya sebatas kedekatan biasa, dan keduanya juga belum mengarah ke hubungan yang serius, apalagi memikirkan soal pernikahan.

"Mba itu bukan urusan kt, mrk kan status nya deket, blum merit jg ..." balas Ashanty.

 

"Pencitraan," jawab netizen tersebut singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini