Jelang Natal, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dijadwalkan Pulang ke Inggris

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2296980 jelang-natal-pangeran-harry-dan-meghan-markle-dijadwalkan-pulang-ke-inggris-7O3tGFU8q6.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Pagesix)

LONDON - Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini bermukim di Amerika, dikabarkan dijadwalkan akan pulang ke Inggris dalam waktu dekat.

Tapi kepulangan Harry dan Meghan ke Inggris, sayangnya bukan untuk berkumpul dengan anggota keluarga kerajaan.

Melainkan untuk menindaklanjuti proses dari kasus hukum yang tengah dihadapi Harry dan Meghan.

Baca Juga: Jauh dari Konsep Kerajaan, Ini Foto Resmi Terbaru Harry dan Meghan Markle

 

Mengutip Page Six, Selasa (20/10/2020), Meghan dan Harry dijadwalkan berada di Inggris pada 11 Januari 2021, untuk mengurusi kasus hukum tuntutan Meghan di Pengadilan Tinggi Inggris terhadap pemilik media Daily Mail.

Pulang ke Inggris, dari laporan Vanity Fair, pasangan suami-istri tersebut akan tiba lebih awal agar terlebih dahulu bisa menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Untuk diketahui, untuk perayaan Natal pada Desember mendatang, Harry dan Meghan sendiri memang lebih memilih untuk merayakannya di mansion mewah mereka di Montecito, California.

Ketimbang berkumpul di London, Inggris bersama para anggota keluarga kerajaan Inggris.

 

Menjadikan Natal 2020 menjadi perayaan Natal kedua kalinya di Inggris yang dilewati oleh Meghan dan Harry. Usai sebelumnya, Natal 2019 keduanya memilih merayakan momen Natal di Kanada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini