Ternyata, Fadly 'Padi Reborn' Hampir Jadi Vokalis Dewa 19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 598 2295674 ternyata-fadly-padi-reborn-hampir-jadi-vokalis-dewa-19-cchuG9lPIM.jpg Fadly Padi Reborn dan Ahmad Dhani dalam Mega Konser Dewa 19. (Foto: Instagram/@officialrcti)

JAKARTA - Banyak rahasia yang terungkap di atas panggung Mega Konser Dewa 19. Salah satunya tentang pinangan Ahmad Dhani agar Fadly 'Padi Reborn' mau menjadi vokalis grup band yang digawanginya itu.

"Kayaknya, iya (aku menawari dia untuk menjadi vokalis Dewa 19)," kata Ahmad Dhani di panggung Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa yang disiarkan langsung oleh RCTI, pada Minggu (18/10/2020).

Fadly 'Padi Reborn' tampil di Mega Konser Dewa 19. (Foto: Instagram/@officialrcti)

Meski begitu, Ahmad Dhani kurang begitu mengingat momen apa yang membuatnya sampai menawari Fadly untuk menjadi vokalis Dewa 19. Seingatnya, tawaran itu dia sampaikan setelah Ari Lasso mundur dari Dewa 19. 

“Mungkin pas masa depresi enggak punya vokalis kali ya. Jadi, daripada Fadly sama Padi ya mending ikut Dewa saja,” ujar ayah lima anak itu seraya tertawa. 

Baca juga: Ahmad Dhani dan The Lucky Laki Duet di Mega Konser Dewa 19

Di lain pihak, Fadly 'Padi Reborn' justru tak mengingat sama sekali bahwa dirinya pernah ditawari untuk bergabung dengan Dewa 19. "Kayaknya, enggak pernah deh,” tuturnya. 

Mega Konser Dewa 19. (Foto: Instagram/@officialrcti)

Fadly 'Padi Reborn', menjadi salah satu musisi Tanah Air yang memeriahkan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa yang digelar pada 18 Oktober 2020. Dia ambil bagian saat Ahmad Dhani dan kolega membawakan lagu Pangeran Cinta.

Baca juga: Reaksi Salmafina Sunan saat Tahu Taqy Malik Menikah Lagi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini