Ahmad Dhani dan The Lucky Laki Duet di Mega Konser Dewa 19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 598 2295672 ahmad-dhani-dan-the-lucky-laki-duet-di-mega-konser-dewa-19-yuHaSBw69V.jpg Penampilan duet The Lucky Laki dengan Ahmad Dhani dalam Mega Konser Dewa 19. (Foto: Instagram/@officialrcti)

JAKARTA - Kolaborasi ayah dan anak memeriahkan Mega Konser Dewa 19 yang tayang di RCTI, pada Minggu (18/10/2020). The Lucky Laki yang diwakili Al Ghazali dan Dul Jaelani tampil bersama sang ayah Ahmad Dhani. 

Tanpa El Rumi yang sedang melanjutkan studi di London, The Lucky Laki membawakan lagu Pupus milik Ahmad Dhani. Tak sekadar bernyanyi, Ahmad Dhani dan anak-anaknya menampilkan keakraban di atas panggung.

Penampilan Ahmad Dhani dan The Lucky Laki dalam Mega Konser Dewa 19. (Foto: Instagram/@officialrcti)

Baca juga: Ini Alasan Angka 19 Hilang dari Nama Band Dewa

Pada momen tersebut, Ahmad Dhani membeberkan karakter ketiga putranya dari Maia Estianty tersebut. "Al itu anak yang paling tidak jenaka dari kecil. Kalau El sama Dul, mereka lucu. Dul yang paling baik, tapi  menurut dia ya," tuturnya bernada kelakar. 

Ahmad Dhani dan anak-anaknya juga menunjukkan kekompakan saat diminta bermain mini games dalam konser itu. Mereka memberikan jawaban yang sama saat Lolita Agustine selaku host melempar pertanyaan tentang kelebihan dan keburukan masing-masing. 

Mega Konser Dewa 19.

RCTI menggelar Mega Konser Dewa 19 dengan tema Sepanjang Masa. Selain The Lucky Laki, acara juga dimeriahkan penampilan spesial Lyodra, Isyana Sarasvati, hingga Fadly Padi Reborn.

Baca juga: Reaksi Salmafina Sunan saat Tahu Taqy Malik Menikah Lagi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini