Tangis Haru Serrel Nabila setelah Resmi Dinikahi Taqy Malik

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 33 2295623 tangis-haru-serrel-nabila-setelah-resmi-dinikahi-taqy-malik-KoxCQt2OVT.jpg Taqy Malik dan Serrel Nabila. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

BATAM - Serrel Nabila tak mampu menutupi rasa bahagianya ketika dia dan Taqy Malik resmi dinyatakan sebagai suami istri. Saat dipertemukan usai prosesi ijab kabul, dia terlihat menangis haru. 

Beberapa kali, dia terlihat menyeka air matanya menggunakan sapu tangan. Setelah menandatangani dokumen pernikahan dan memasangkan cincin, mantan suami Salmafina Sunan itu menghadiahkan surat Al-Fatihah dan Al-Baqarah untuk Serrel.

 Istri Taqy Malik.

Sebelum melantunkan ayat suci Alquran, Taqy Malik mengungkapkan bahwa sebelum mereka menikah istrinya berniat menjadi penghafal Alquran seperti dirinya. Dia berharap, sebagai suami dirinya bisa membimbing Serrel. 

“Membangun rumah tangga itu harus berdasarkan komitmen. Istri memang punya niat untuk menghafal Alquran 30 Juz. Semoga di hari pertama ini, saya bisa membimbing istri saya menjadi penghafal Alquran,” ujarnya. 

Saat melafalkan surat Al-Fatihah dan Al-Baqarah sebagai kado untuk sang istri, Taqy Malik terlihat tak bisa menahan tangis. Dengan suara serak dan terisak, dia tetap menyelesaikan bacaannya.

Baca juga: Satu Tarikan Napas, Taqy Malik Resmi Nikahi Serrel Nabila

Prosesi akad nikah Taqy Malik dan Serrel Nabila ditutup dengan prosesi sungkem kepada orangtua masing-masing. Pasangan ini resmi menikah di Batam, Kepulauan Riau, pada 18 Oktober 2020. 

Taqy Malik menikah.

Dia menjadikan cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram sebagai maskawin untuk sang istri. Ini menjadi pernikahan kedua bagi Taqy yang bercerai dari Salmafina Sunan pada 21 Februari 2018.*

Baca juga: Bokek, Park Yoochun Ogah Bayar Ganti Rugi Korban Pelecehan Seksual

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini