Alasan Nikita Willy Tunjuk Banyak Desainer dan Makeup Artis untuk Pernikahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 33 2295441 alasan-nikita-willy-tunjuk-banyak-desainer-dan-makeup-artis-untuk-pernikahan-FgG7DBS3ms.jpg Pernikahan Nikita Willy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menggunakan adat khas Minang, Nikita Willy resmi dinikahi oleh sang kekasih, Indra Priawan pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Penampilan Nikita yang begitu cantik dan megah di hari pernikahannya kemarin, menarik banyak perhatian netizen. Lewat Insta Story di akun Instagram resminya, Nikita sempat mengungkapkan sedikit mengenai detail pernikahannya.

Salah satunya ketika ditanya netizen mengapa dari awal sesi pre-wedding, lamaran hingga prosesi akad nikah, ia selalu memilih untuk memakai kebaya dan makeup dari desainer serta makeup artis yang berbeda-beda.

Baca Juga: Lihat Nikita Willy, Naysilla Mirdad Ingin Segera Menikah

Untuk sesi pre-wed, Niki kala itu memilih outfit dari desainer Batik kenamaan Indonesia, Iwan Tirta dan Melina sebagai makeup artis.

Sedangkan untuk prosesi lamaran, Didiet Maulana dan Eva Lovira yang ditunjuk Nikita sebagai desainer dan makeup artis yang bertanggung jawab. Terakhir, di prosesi akad nikah Nikita diketahui mengenakan kebaya merah karya Myrna Myura dan Marlene Hariman sebagai makeup artis.

Menunjuk banyak desainer dan penata rias wajah yang berbeda-beda untuk rangkaian hari spesialnya, Niki mengaku memang sengaja melakukan hal tersebut. Dara cantik kelahiran 1994 itu beralasan, di hari bahagia ia ingin melihat dirinya tampil mengenakan karya dari orang-orang yang ia kagumi hasil karyanya.

“Karena makeup dan desain pakaian adalah karya seni, jadi saya ingin di hari-hari spesial saya melihat karya dari tangan orang yang berbeda-beda yang saya idolakan karya seninya,” tulis Niki.

Niki juga mengaku, semua deretan desainer mode dan makeup artis tersebut sudah ia pilih sejak awal tahun ini. Walaupun saat itu, ia belum tahu dirinya akan dilamar dan bahkan menikah di tahun ini.

 

“Pemilihan para desainer dan makeup artis sudah saya pilih dari awal tahun, walaupun belum tahu akan dilamar dan nikah tahun ini. Tapi selalu ingin memakai karya orang-orang hebat yang berpartisipasi di acara spesial saya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini