Kembalikan Cincin Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Mengaku Malu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295197 kembalikan-cincin-lutfi-agizal-salshadilla-juwita-mengaku-malu-bQdJVnVVOC.jpg Salshadilla Juwita (Foto: Instagram Salshadilla Juwita)

JAKARTA - Salshadilla Juwita mengungkapkan perasaannya usai putus dari Lutfi Agizal. Setelah menjalin hubungan selama 5 tahun, putri dari Iis Dahlia tersebut mengaku sempat merasa sedih hingga menangisi sosok sang mantan kekasih.

Bukan karena tak rela hubungannya kandas, namun lebih ke arah malu dengan kelakuan sang mantan. Terlebih, hal pribadi yang seharusnya tidak dipublikasikan dengan sengaja diumbar oleh Lutfi ke akun sosial medianya.

Baca Juga:

Putus dari Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Depresi Hingga Malu

Jadi Mantan Lutfi Agizal, Reputasi Putri Iis Dahlia Hancur

Salshadila Juwita

"Sejujurnya, up until berapa hari lalu gw masih nangis malu kok karena balikin barang yang harusnya private banget dipublish. Malu banget jujur :)," ungkap Salshadilla Juwita pada akun Twitternya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Lutfi Anjay mengunggah foto sebuah cincin yang sempat ia berikan untuk Salsha. Lantaran keduanya telah putus, Salsha diketahui mengembalikan barang tersebut berikut sepucuk surat yang ia tujukan untuk sang mantan.

Nahasnya, bukan hanya sekedar mengunggah foto cincin serta surat yang dikembalikan oleh Salsha. Lutfi Agizal justru menawarkan cincin pemberiannya pada orang lain.

"Barang kali bermanfaat untuk orang lain. Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin, ada yang mau? Merek Tiffany&Co size 5. Grafir ex nama bisa ditutup," tulis Lutfi Anjay di Instagram Storiesnya. "DM gue buku nikahnya, sama size jari istrinya," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini