Putus dari Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Depresi Hingga Malu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295190 putus-dari-lutfi-agizal-salshadilla-juwita-depresi-hingga-malu-Z23ulDy3Tr.jpg Salshadilla Juwita (Foto: Instagram Salshadilla Juwita)

JAKARTA - Salshadilla Juwita mengungkapkan perasaan dirinya usai putus dari Lutfi Agizal. Meski keputusannya untuk berpisah dari Lutfi bukan lantaran fenomena anjay, putri dari Iis Dahlia ini mengaku sempat depresi lantaran hal tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, kakak tiri Devano Danendra ini nampak mencurahkan seluruh isi hatinya selama 2 bulan belakangan ini. Ia bahkan mengaku sempat stress lantaran mengalami insiden mengerikan akibat ulah sang mantan kekasih.

Baca Juga:

Jadi Mantan Lutfi Agizal, Reputasi Putri Iis Dahlia Hancur

Salshadilla Juwita Serius Ikuti Jejak Iis Dahlia di Industri Musik

Salshadila Juwita


Bahkan dampaknya tidak hanya dialami dirinya sendiri lantaran ia mengaku sempat mengalami krisis identitas. Kediaman orang tuanya dikabarkan sampai disambangi oleh orang tak dikenal, dan dirinya pun mengaku malu dengan anggota keluarganya sendiri lantaran hal tersebut.

"Yang menurut saya orang tidak mengerti tentang ini adalah, saya sudah melalui banyak hal karena orang ini (Lutfi Agizal) selama dua bulan. Stres gara-gara hal yang gw gak lakuin, plus di-stalk abis-abisan sampai ke rumah orang tua. Akhirnya bisa ngetawain situasi berat tuh relief banget buat gw," tulis Salshadilla pada akun Twitternya.

"Dulu saya pergi kencan yang mana orang-orang yang saya temui akan bertanya tentang hal ini. Cuma pernah cerita jujur kedua orang soal gimana ini bikin gw krisis identitas sesaat, nangis gak karuan, sampe malu ngadepin keluarga sendiri," lanjutnya.

Saat ini, Salsha mengaku mulai berdamai dengan dirinya sendiri. Ia berusaha untuk bahagia dan menertawakan kejadian yang menimpa kehidupannya selama 2 bulan terakhir, agar dirinya tak menjadi depresi atau nekat melakukan hal buruk lain.

"Tapi kalau gw nggak mulai ngatain dan ngetawain diri sendiri, nggak bakal sampai sini. Nggak akan ngetweet atau menertawakan omong kosong. Aku akan depresi di kamarku atau hal buruk lain bisa terjadi. Jadi, tertawakanlah dirimu sendiri dalam setiap situasi yang memungkinkan. Ini sangat membantu," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini