Jadi Mantan Lutfi Agizal, Reputasi Putri Iis Dahlia Hancur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295174 jadi-mantan-lutfi-agizal-reputasi-putri-iis-dahlia-hancur-U7SAONnn4W.jpg Salshadilla Juwita (Foto: Instagram Salshadilla Juwita)

JAKARTA - Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, sempat menjalin hubungan asmara selama 5 tahun dengan sosok Lutfi Agizal. Keputusan Salsha untuk berpisah dari Lutfi diketahui bukan karena fenomena anjay yang belakangan membuat heboh masyarakat Indonesia, namun lantaran keduanya kerap bertengkar.

Setelah putus, status Salsha yang sempat ada di hati Lutfi tidak bisa lepas begitu saja dari mata netizen. Baru-baru ini melalui akun Twitter pribadinya, kakak tiri dari Devano Danendra ini mengungkap bahwa dirinya merasa tak nyaman dengan statusnya tersebut.

Hal tersebut terjadi lantaran dirinya baru saja mengunjungi sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan dan mendapati dua orang wanita yang tengah berbisik-bisik. Sepintas ia mengaku mendengar bahwa dua wanita itu tengah membicarakan dirinya lantaran pernah memiliki hubungan dengan Lutfi Anjay.

"Abis ke PIM, melewati dua mba2 yang bilang “ih itu mantannya si anjay” AKDHAHDBDJJENDNF," tulis Salsha pada akun Twitternya.

Baca Juga:

Putus Tanpa Kejelasan, Lutfi Agizal Sebut Putri Iis Dahlia Tak Dewasa

Salshadilla Juwita Serius Ikuti Jejak Iis Dahlia di Industri Musik

Salshadila Juwita


Melanjutkan Tweetnya tersebut, Salsha mengaku kesal dan bertanya mengapa hal tersebut bisa terjadi. Ia bahkan merasa bahwa reputasinya jelek lantaran pernah berpacaran dengan sosok Lutfi Anjay yang belakangan berhasil membuat kesal banyak orang.

"JELEK BANGET A***** REPUTASI GW KENAPA SIH INI," lanjutnya.

Unggahan gadis 22 tahun itu sontak mendapatkan beragam komentar dari netizen. Para netizen bahkan nampak bersyukur lantaran Salsha langsung memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Lutfi Anjay.

"Gpp kak, setidaknya udah jadi mantan. bayangin kalo si anjayani itu nnti punya cewe trus hangout ke mall. mba mba spg pada julid pas mereka lewat “ih ko cewenya mau ya?," tulis Haloakudopung.

"Semangat kak, keputusan buat mutusin si anjayani itu pilihan terbaik. Harusnya jangan dibully, tapi didukung, kan udh jadi mantan," tulis Angelinamuuuuu.

"Wkwkwkwk kesian banget mba nya yang nanggung malu, si anjay mah muka tebel :(," tulis Strawbewryyyy.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini