Terima Pinangan Indra Priawan, Nikita Willy: Cinta Tidak Butuh Alasan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295110 terima-pinangan-indra-priawan-nikita-willy-cinta-tidak-butuh-alasan-qc1KPhWfH5.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94/@leovir_)

JAKARTA - Nikita Willy kini telah menyandang status sebagai seorang istri. Pada Jumat, 16 Oktober 2020 kemarin, wanita 26 tahun ini telah resmi menikah dengan pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono.

Sempat menjalani hubungan selama 4 tahun lamanya, Nikita Willy sangat mantap untuk melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan bersama Indra. Saat ditanya alasan mau menjadi istri dari seorang Indra, pelantun Lebih Dari Indah ini menyebut bahwa cintanya untuk sosok pria 28 tahun itu tak memiliki alasan.

Nikita Willy dan Indra Priawan

"Kalau aku, kenapa milih Indra, jujur aku bingung jawabnya. Karena for me sometimes love doesn't need reason. Jadi kayak just love," ungkap Nikita Willy.

"Kalau ditanya, why do you love him? Karena i just love him. Banyak alasannya tapi ya sudah, sometimes love doesn't need reason," sambungnya.

Baca Juga:

- Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan: Ngerasa Soulmate Aja Sih

- Ogah Pacaran dengan Orang Kaya, Anya Geraldine: Takut Semena-mena

Usai melangsungkan pernikahan, pasangan muda ini mengaku telah memiliki rencana ke depan. Memiliki hobi yang sama, Niki dan Indra pun mengaku telah menyiapkan sebuah rencana besar untuk kembali berlibur sebagai pasangan suami istri.

"Travel," kata Niki singkat.

"Yang jelas setelah ini kita akan merencanakan banyak plan travel sih. Setelah PSBB," timpal Indra.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini