Bantah Pansos, Eny Sagita Klarifkasi soal Masalah dengan Nella Kharisma

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294763 bantah-pansos-eny-sagita-klarifkasi-soal-masalah-dengan-nella-kharisma-E21c1O8cnD.jpg Eny Sagita (Foto: YouTube)

JAKARTA - Pedangdut koplo Eny Sagita mengklarifikasi perihal masalahnya dengan Nella Kharisma. Ia mengaku, menyebut nama Nella di Insta Story karena kesal dengan komentar penggemar istri Dory Harsa itu.

Semua bermula ketika Eny mempromosikan konten talkshow YouTube-nya. Nella Lovers, penggemar Nella, banyak yang meminta Eny mengundang idolanya. Namun, ada salah satu komentar yang membuatnya geram.

Eny Sagita

"Jadi awalnya saya promo di Instagram untuk acara Eny Talkshow. Mungkin karena ketidaktahuannya atau mereka baru lahir enggak tahu sejarah Sagita. Nella lovers itu bertanya, 'Mampu enggak Enny Sagita bayar Nella kharisma?'" ungkapnya, dikutip dari YouTube Eny Sagita TV, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga:

Geram, Eny Sagita Ungkit Masa Lalu Nella Kharisma

Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

Setelah terjadi aksi saling membalas komentar hingga melibatkan Sagita Mania, fans orkes Sagita, Eny akhirnya menulis Insta Story yang viral di akun gosip Instagram sejak 12 Oktober lalu.

Karena merasa dipojokkan, Eny akhirnya menyebut nama Nella di Insta Story itu. Dia meminta pelantun Banyu Moto tersebut ikut menjelaskan asal-usulnya kepada penggemar bahwa dia pernah bergabung di manajemennya sejak 2012.

"Mereka terus nyerang saya, katanya saya sirik, pokoknya perdebatan itu menyakiti hati saya, terus memojokkan saya, akhirnya saya nge-tag Dik Nella," kata Eny.

"Nel, bicara yang sebenarnya sama fansmu, bilang kamu asalnya dari mana. Aku tahu semuanya tentang Nella," ungkapnya.

Eny Sagita

Lebih lanjut, Eny menjelaskan tak ada masalah antara dirinya dengan Nella yang sudah dianggap seperti adik sendirii. Namun, Eny sedih karena dia dianggap panjat sosial alias pansos pada Nella sejak masalah ini mencuat.

"Kalau memang saya mau pansos kenapa enggak dari dulu pas Nella sedang mekar-mekarnya?" tanya Eny.

Dia menambahkan, "Biarlah aku tetap di lokal. Sampai aku bikin acara Eny Talkshow ini sebenarnya karena aku memang udah enggak pede lagi nyanyi di hadapan kalian, apalagi di televisi."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini