Geram, Eny Sagita Ungkit Masa Lalu Nella Kharisma

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2292833 geram-eny-sagita-ungkit-masa-lalu-nella-kharisma-DZcWGmDdnf.jpg Eny Sagita (Foto: Instagram/@eny_sagitathementul)

JAKARTA - Pedangdut Eny Sagita mendadak menuliskan cuitan pedas untuk Nella Kharisma lewat Insta Story. Perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur ini mengungkit soal sosok yang berjasa atas karier Nella.

"Ngomongno (ngomongin) @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan (kamu) dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging, artis senior kita?" tulis Eny Sagita, dikutip dari akun Lambe Turah, Selasa (13/10/2020).

Nella Kharisma

"Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutarbalikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma. Becik ketitik olo ketoro (Hal baik kelihatan, yang jelek juga akan terlihat)," lanjutnya.

Eny ikut menyinggung soal Lagista, orkes musik yang mengiringi Nella Kharisma. Dia menyebut bahwa personel band itu adalah hasil membajak dari bandnya, Sagita.

Baca Juga:

Nella Kharisma Dory Harsa Pamer Kemesraan Setelah Menikah

Proses Cerai, Nita Thalia Cium Tangan Suami di Pengadilan

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat kujatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan," ujarnya.

Eny tampaknya kesal karena selama ini merasa publik telah memutarbalikkan fakta tentang masalahnya dengan Nella Kharisma.

Eny Sagita

"Sudah saatnya aku bicara sebenarnya. Harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalau memutarbalikkan fakta, jon," tambahnya.

Belum diketahui jelas masalah apa yang menjadi pemicu Eny naik darah hingga menyinggung Nella. Hingga kini, istri Dory Harsa itu belum memberi komentar terkait masalah ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini