Scarf dengan Swarovski Jadi Souvenir Pernikahan Nikita Willy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294703 scarf-dengan-swarovski-jadi-souvenir-pernikahan-nikita-willy-xHfqeYMKWH.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Willy telah resmi menikah dengan pengusaha Indra Priawan. Tepat pagi hari tadi, Jumat (16/10/2020), wanita 26 tahun itu telah resmi menyandang status baru sebagai nyonya Indra Priawan.

Usai menggelar akad nikah yang berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB tadi, para tamu undangan yang hadir satu persatu diketahui mulai kembali ke kediaman masing-masing. Bukan dengan tangan kosong, hampir seluruh undangan yang hadir diketahui menenteng souvenir pernikahan dari Nikita dan Indra. Lantas, apa ya isinya?

Baca Juga:

Cerita di Balik Kebaya Merah Nikita Willy   

4 Gaya Nikita Willy Pakai Hijab yang Kini Sah Jadi Istri Indra Priawan

Nikita Willy


Mengintip dari daftar vendor pernikahannya, salah satu souvenir yang diberikan Nikita dan Indra pada para tamu undangan yang hadir berupa scarf. Bukan sekedar scarf biasa, namun ada butiran swarovski asli asal Austria yang turut menambah kesan mewah pada kain tersebut.

"Proudly Present A wedding Souvenir By HSE @hseswaroscarves, "Nikita Willy & Indra" 16 October 2020 @nikitawillyofficial94," tulis pemilik akun scarf.

"Embellished with Crystals from Swarovski®️Austria @swarovskiforprofessionals," sambungnya.

Tak sampai disitu, scarf tersebut bahkan terlihat semakin mewah lantaran dibungkus dengan kotak spesial dengan motif songket yang didominasi dengan warna keunguan. Bahkan ada inisial NI alias Nikita dan Indra pada kotak souvenir tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini