Alasan Nikita Willy Gelar Akad Nikah dalam Balutan Adat Minang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294630 alasan-nikita-willy-gelar-akad-nikah-dalam-balutan-adat-minang-Fc4aJg1jk5.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menyandang status suami istri. Perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat menjadi salah satu maskawin yang diberikan pengusaha muda itu untuk sang istri.

Akad nikah berbalut adat Minangkabau itu diketahui telah selesai dilakukan. Lantas, apa alasan pasangan ini sampai akhirnya memilih untuk melangsungkan akad nikah dengan menggunakan adat dari keluarga besar sang aktris?

 Nikita Willy dan Indra Priawan.

Terkait hal itu, Nikita Willy pun buka suara. “Sebenarnya, rencana awal kami akad nikah menggunakan adat Lampung. Resepsi baru pakai adat Minang,” ujarnya dalam konferensi pers virtual usai akad nikah, pada Jumat (16/10/2020). 

Namun rencana itu berubah ketika gaun pernikahan dalam adat Lampung yang telah dipesannya rampung. Gaun mewah dengan detail ekor super panjang itu, menurut Nikita, sangat sayang jika dipakai hanya di dalam rumah.

Baca juga: 

Nikita Willy dan Indra Priawan Lega usai Ijab Kabul 

Syahrini Tak Tanggapi Upaya Mediasi Lia Ladysta

Pasalnya, akad nikah Nikita dan Indra terpaksa digelar di rumah karena pandemi COVID-19. “Kami memilih untuk memakai adat Minang karena kemarin juga kan baru selesai Malam Bainai. Jadi dilanjutkan saja ke acara akad,” tuturnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini